Sukses

Lifestyle

Lebih Mudah dan Praktis, Isyana Lebih Suka Belanja Online

Kemajuan teknologi rupanya memang sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia. Semakin pesat teknologi yang hadir juga memudahkan masyarakat untuk berbelanja. Salah satu inovasi yang hadir adalah belanja online Ladies. Dengan belanja online setiap orang merasa dimudahkan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), Isyana Sarasvati mengaku sangat suka belanja online dan sering sekali belanja lewat cara ini. Beberapa waktu yang lalu Isyana memang sempat dikabarkan tak terlalu suka dengan sistem belanja online. Ini jadi masalah karena ia adalah brand ambassador sebuah e-commerce nasional. Isyana pun akhirnya menanggapinya dengan santai lewat akun Twitternya.

"Soal berita kemarin, Alhamdulillah baik-baik aja semuanya. Itu cuma terjadi karena miss persepsi doang. Aku sudah melakukan klarifikasi di Twitter dan Alhamdulillah sudah benar. Karena pada dasarnya aku itu senang banget belanja online dan banyak belanja lewat jalur online," papar Isyana.

Isyana mengaku bahwa memilih melakukan belanja online karena kesibukannya. Ia tak memiliki banyak waktu untuk belanja langsung. Karenanya ia lebih memilih untuk berbelanja lewat jalur online ini karena transaksinya juga mudah.

"Memilih belanja online karena lebih mudah banget dan karena aku sibuk banget, Misalkan kalau belanja online, jelas bisa kapanpun kita mau tanpa ke tokonya langsung. Transaksi juga lebih mudah. Itu salah satu hal yang sangat memudahkan aku," tutup Isyana cantik.

Nah, kalau Ladies sendiri lebih suka belanja online atau langsung ke outlet-outlet favorit sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading