Sukses

Lifestyle

Selain Tarawih Bareng, Ini Tradisi Ramadan Keluarga Ayu Ting Ting

Bulan Ramadan sudah tiba Ladies. Bulan yang penuh ampunan ini memang sudah dinantikan oleh semua umat Muslim untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Momen berkumpulnya seluruh anggota keluarga juga semakin terasa di bulan ini. Setiap keluarga memiliki tradisi tersendiri di bulan Ramadan tak terkecuali penyanyi Ayu Ting Ting.

Dilansir oleh KapanLagi.com (6/6), Ayu menyambut bulan Ramadan dengan penuh suka cita. Ia ingin meningkatkan ibadahnya untuk lebih dekat pada Sang Pencipta. Pelantun tembang Sambalado ini pun menyempatkan diri untuk bertarawih bersama dengan keluarga.

"Alhamdulillah bisa tarawih bareng keluarga, bareng Bilqis juga. Bilqis bisa pake mukena, lumayan lama juga dia pakai mukena, abis itu dilepas. Jadi udah lumayan ngerti dia. Pagi juga dia bangun, seru lah udah mulai ngerti," cerita Ayu.

Selain menjalankan tarawih bersama, Ayu juga punya tradisi yang dilakukan sebelum bulan puasa. Ayu dan keluarga harus selalu menyempatkan diri untuk ziarah ke makam.

"Kalau tradisi kita sama aja. Kita ziarah, terus Ibu nyiapin makanan buat sahur. Biasanya kan kalau puasa pertama rame nih, masih heboh nih. Kalau puasa hari ke 24 sampai 25 udah mulai nggak sahur gitu deh," lanjutnya.

Kalau Ayu bisa sahur bersama, tak begitu dengan berbuka puasa. Ia terpaksa harus berbuka di luar karena harus bekerja.

"Buka puasa pertama juga heboh nih pasti, tapi sayangnya saya nggak bisa buka puasa sama keluarga, karena sebulan full saya buka puasa di luar," pungkasnya.

Wah, sukses terus untuk Ayu ya. Kalau Ladies sendiri punya tradisi unik apa sih di bulan Ramadan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading