Sukses

Lifestyle

Saat Marah, Logam Akan Menempel di Tubuh Anak Ini Bagai Magnet

Apakah kamu merupakan salah seorang penggemar film X-Men? Jika iya, tentunya kamu akan ingat betul dengan sosok Magneto yang bisa membuat logam menempel di tubuhnya kan? Tak hanya ada di film, sosok magneto ternyata juga ada di dunia nyata. Sosok itu adalah seorang anak laki-laki yang masih berusia 9 tahun bernama Mehmet Sumbul asal Turki.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Mehmet memiliki kekuatan ajaib dimana ia bisa membuat logam di sekitarnya seperti halnya sendok, garpu, pisau dan sejenisnya menempel dengan sendirinya ke dadanya. Menurut orang tua Mehmet, apa yang dialami oleh Mehmet ini terjadi dengan sendirinya dan tak pernah mereka sadari sebelumnya.

Sendok dan garpu yang terbuat dari logam menempel di tubuh Mehmet | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Orang tua Mehmet mengetahui sang buah hati bisa membuat logam menempel di tubuhnya setelah mereka melihat tayangan di televisi yang menayangkan seorang pria yang bisa menempelkan besi dan logam di tubuhnya sementara Mehmet melakukan hal yang sama di depannya. Awalnya, orang tua Mehmet merasa sedikit khawatir dengan kondisi Mehmet. Hanya saja, setelah melakukan pemeriksaan ke dokter mereka yakin bahwa buah hati yang masih berusia 9 tahun itu akan baik-baik saja.

Menurut Mehmet, kekuatan menempelkan logam dan besi yang ia miliki akan terasa semakin kuat saat ia merasa marah. Mehmet mengatakan,

"Aku terlihat seperti sosok yang aneh dan menakutkan. Ketika aku marah, logam dan besi yang menempel ini akan terasa semakin kuat. Sekarang aku punya sendok dan garpu di tubuhku. Ini sangat aneh dan lucu."

Mehmet di anak magnet | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut para ahli, fenomena dan kondisi seperti ini merupakan kondisi yang tidak membahayakan dan kondisi yang biasa terjadi karena adanya kelainan kulit. Mmm, meskipun tidak membahayakan, tetap saja rasanya cukup aneh dan unik ya Ladies. Semoga saja, kondisi ini benar-benar tidak berbahaya dan Mehmet pun akan baik-baik saja serta tumbuh juga berkembang dengan baik.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading