Sukses

Lifestyle

Happiness Kitchen & Coffee, Ragam Menu Uniknya Bikin Hati Happy

Tahu nggak kalau salah satu rahasia untuk bikin hati bahagia adalah dengan makan. Apalagi kalau makanannya lezat dan dihidangkan dengan menarik, wah rasa bahagia pun bisa bertambah berkali-kali lipat rasanya. Nah, buat kamu yang mau happy dengan makan, coba deh kunjungi Happiness Kitchen & Coffee. Di sini ada banyak sajian yang super nikmat dengan harga yang ramah di kantong.

Happiness Kitchen & Coffee didirikan tanggal 16 April 2016. Selain menawarkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, makanan dan minuman yang disajikan sungguh lezat. Mulai dari Indonesian Food, Western dan Oriental food. Manager Opersional Outlet, Rifani, menjelaskan bahwa makanan yang ada di tempat ini sengaja dibuat simpel, tidak ribet dengan banyaknya garnish dan sehingga konsep menu makanannya casual.

"Makanan yang simpel, nggak ribet ya seperti di hotel yang nggak terlalu banyak garnishnya. Buat menu yang customer suka kemudian mereka foto. Menang tampilan juga ya dan rasa sama semua seperti yang lain," kata Rifani saat ditemui Vemale di Happiness Kitchen & Coffee, Jakarta (Senin, 25 Juli 2016).

Foto: copyright Vemale.com

Restoran yang memiliki luas 1,2 hektar ini menghadirkan berbagai menu seperti Nasi Goreng, Burger, Mie Ayam, Ramen, Sphagetti, Rice Bowl, Roti Bakar dan sebagainya. Sedangkan minumannya ada Hot Latte, Hot & Ice Coffee, Juice, Mocktail, Milkshake, Tea dan ada juga Es Cendol Durian.

Foto: copyright Vemale.com

"Karena konsepnya yang full color, makanannya juga full color dipadukan dengan minuman yang full color. Makanan favoritnya seperti Nasi Goreng Gyutan itu lidah sapi yang direbus dulu kemudian digoreng dengan rasa cabe hijau. Burger yang Rainbow Bagel dan Red Burger, Sphagetti juga favorit," jelasnya.

"Minumannya yang banyak dipesan Milkshake Chocolate, Milkshake Vanila dan Milkshake Strawberry. Toppingnya macam-macam ada enam jenis dalam satu gelas. Kalau anak muda banyak kopi dan burger ya. Kalau cewek-cewek lebih ke Rainbow Bagel untuk foto," tambah Rifani.

Foto: copyright Vemale.com

Harga makanan dimulai dari Rp 15.000 hingga Rp 40.000,- sedangkan minuman dari Rp 10.000 sampai Rp 40.000,- Dan Happiness Kitchen & Coffee buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 WIB.

"Harganya terjangkau ya pas untuk anak muda. Malah satu orang bisa mengeluarkan uang hanya lima puluh ribu, tapi tergantung makanan dan minuman yang dipilihnya," pungkasnya.

Foto: copyright Vemale.com

Ke depannya Happiness Kitchen & Coffee akan menambah daftar menu baru dan juga akan menyajikan dessert. Yuk, Ladies daripada penasaran mencicipi hidangan di tempat ini, langsung datang saja ke Jl. Moh. Kahfi 1 No. 36 A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading