Sukses

Lifestyle

Kasihan, Anjing Ini Coba Bangunkan Temannya Yang Sudah Mati

Kehilangan sahabat atau seseorang yang senantiasa bersama setiap hari dalam melakukan segala aktivitas tentunya sangat menyedihkan dan membuat perasaan menjadi tak karu-karuan. Saking sedihnya, beberapa orang bahkan seakan tak bisa melepas kepergian sahabat dan tak percaya bahwa sahabat telah tiada. Rasa sedih yang membuncah karena kehilangan sahabat nampaknya tak hanya dialami oleh manusia saja Ladies.

Rasa kehilangan dan kesedihan mendalam nampaknya juga telah dirasakan oleh beberapa hewan. Dan salah satu hewan yang baru saja merasa sedih atas kehilangan sahabat dialami oleh seekor anjing di Sunampe, Peru. Anjing yang tak diketahui namanya tersebut terlihat begitu sedih dan berulang kali mencoba membangunkan seekor anjing lain di hadapannya. Sayangnya, anjing di hadapannya tak kunjung bangun karena anjing tersebut telah mati.

Momen haru seekor anjing yang berusaha membangunkan teman yang telah mati karena tertabrak mobil | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, anjing dengan bulu berwarna cokelat terlihat begitu bingung dan sedih. Anjing itu telah berusaha dengan keras menggoyang-goyangkan tubuh teman agar teman bangun. Sedikitnya, selama 1 jam anjing berbulu cokelat setia berada di samping temannya dan sesekali membangunkan teman. Tak hanya menggoyang-goyangkan tubuh teman dengan kaki agar bangun, anjing tersebut juga menjilati tubuh teman yang telah mati karena tertabrak mobil.

Menurut beberapa warga yang mengetahui akan hal ini mengatakan bahwa kedua anjing memang sering terlihat bersama. Kedua anjing selalu bermain dan mencari makan di sekitar kota bersama-sama. Kemungkinan besar, anjing tersebut telah bersahabat satu sama lain. Atau mungkin, kedua anjing telah memiliki hubungan spesial sebagai pasangan. Sayangnya, salah satu anjing tertabrak mobil dan mati. Karena kematian salah satu anjing ini, anjing yang lain nampak berusaha membangunkannya dan begitu putus asa karena kehilangan.

Ladies, kisah yang sangat mengharukan ya. Semoga saja, selepas perginya salah satu anjing, anjing yang lain tetap semangat dan ia mendapatkan teman baru. Atau juga, semoga setelah kejadian ini ia mendapatkan tuan yang siap merawat serta mengadopsinya sebagai anjing peliharaan.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral
Artikel Selanjutnya
Jagain Jodoh Orang, 3 Tahun Pacaran Akhirnya harus Tegar