Sukses

Lifestyle

Jakarta Wedding Festival 2016 Hadirkan Premium Wedding Desainer

Pameran pernikahan terbesar di tahun 2016 kembali hadir, weddingku bekerja sama dengan Radyatama menggelar Jakarta Wedding Festival 2016 yang hadir di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 19-21 Agustus 2016.

Sebanyak 500 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali akan mengisi wedding festival ini. Perhelatan pameran pernikahan terbesar tahun ini akan menjadi momen yang sangat tepat bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Ini karena semua kebutuhan pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor wedding terbaik.

"Konsep baru yang beda dari tahun sebelumnya adalah dengan menampilkan premium wedding desainer. Ada 7 premium wedding desainer yaitu Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Phangsanny, Ferry Sunarto, Maria Ruth Fernanda, dan Rusly Tjohnardi," papar Zulfa Khoirani selaku Marketing Communication Jakarta Wedding Festival 2016 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Kemudian, ada pula carnival pop up market. Ini sebagai pelengkap pernikahan. Ada juga vaksin pra nikah yang disediakan bagi para calon pengantin. Menurutnya sangat penting bagi para calon pengantin untuk mengecek kesehatan terlebih dahulu sebelum menikah. Dan untuk pertama kalinya pameran ini menyediakan Grand Prize berbulan madu ke Club Med Finolhu Villas di Maldives.

"Kita memang untuk pertama kalinya ada Grand Prize ke Maldive, karena ini lebih private. Calon pengantin sudah terima bersih dengan mendapatkan tiket pesawat. Minimal transaksi 5 juta akan mendapatkan 1 voucher undian untuk mendapatkan kesempatan bulan madu di Maldives," jelasnya lebih lanjut.

"Dan juga ada area khusus di Cendrawasih hall khusus untuk vendor wedding di Bali seperti honeymoon, prawedding, dan wedding. Saat ini lebih mudah dalam satu area, tidak terpisah jadi lebih mudah untuk mencari pilihan persiapan pernikahan," tambah Zulfa.

Menurutnya tren menikah outdoor masih diminati karena masih banyak pasangan pengantin yang ingin konsep simple, kasual dan alami. Nah, bagi Ladies yang sedang mempersiapkan pernikahan ada baiknya rajin-rajin datang ke wedding expo untuk mendapatkan vendor terbaik.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading