Sukses

Lifestyle

Gerakan Yoga Ternyata Sudah Dikenal Hewan Sejak Lama

Seperti yang kita tahu, olahraga yoga merupakan salah satu olahraga yang nggak hanya membuat tubuh makin sehat saja. Lebih jauh, olahraga ini juga mampu pikiran menjadi lebih tenang, nyaman serta bahagia.

Menariknya lagi, olahraga yoga yang dilakukan dengan sungguh-sungguh juga akan memberikan dampak super positif yaitu memperpanjang usia. Berbicara mengenai olahraga yoga, jika kita berpikir bahwa yoga hanya disukai dan dilakukan oleh manusia, sepertinya pikiran kita salah Ladies. Ternyata nih ya, beberapa gerakan yoga ternyata sudah dikenal oleh hewan sejak lama.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, beberapa hewan ternyata juga kerap kali melakukan gerakan yoga di sela-sela aktivitas hariannya. Bahkan, beberapa orang percaya bahwa hewan-hewan tersebut telah menyukai olahraga yoga seperti apa yang dirasakan oleh manusia. Ah, masak sih. Kalau nggak percaya coba deh lihat foto hewan yang sedang yoga satu ini.

Seekor hewan sedang serius melakukan gerakan yoga | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Well, gimana nih. Apa kamu sudah yakin bahwa hewan di atas adalah salah satu penyuka olahraga yoga? Tak hanya jenis di atas yang dikatakan kerap melakukan gerakan yoga. Beberapa hewan lain seperti halnya singa, anjing, orang utan, kucing, beruang, panda hingga beruang putih pun juga seolah melakukan gerakan yoga. Kalau masih nggak percaya, ini lho buktinya.

Seekor anjing yang juga melakukan gerakan seperti halnya yoga | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski bagi para hewan gerakan mirip yoga yang dilakukan ini tujuannya bukan untuk mendapatkan kesehatan fisik dan psikis mengesankan seperti yang kita lakukan, setidaknya gerakan yoga mereka telah menghibur banyak orang. Foto gerakan-gerakan tersebut juga telah menjadi salah satu foto yang cukup viral dan menjadi perdebatan banyak orang.

Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak mengenai beberapa macam hewan yang melakukan gerakan yoga, jangan lewatkan juga galeri fotonya di bawah ini ya.

(vem/mim)
Loading