Sukses

Lifestyle

Secantik Barbie & Sekekar Hercules, Pesona Gadis Ini Mengagumkan

Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik, menarik dan mempesona? Bisa dipastikan bahwa semua wanita menginginkan hal ini. Dan untuk mendapatkan itu semua, tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai perawatan secara alami di rumah atau perawatan di klinik kecantikan. Selain tampil cantik, umumnya wanita juga ingin agar ia memiliki bentuk tubuh seksi lagi lemah lembut dan feminim. Tapi nih ya, tampaknya hal ini tidak berlaku pada seorang gadis asal Rusia bernama Julia Vins (20) berikut ini.

Julia adalah seorang gadis dengan wajah secantik Barbie dan tubuh sekekar Hercules | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, Julia adalah seorang gadis yang terlahir dengan wajah sangat cantik layaknya boneka Barbie. Ia juga memiliki rambut dengan warna pirang yang begitu mengesankan. Hanya saja, selain wajah yang sangat cantik seperti Barbie, ada sesuatu yang berbeda dengan tubuhnya. Tak seperti boneka Barbie yang punya tubuh kurus dan langsing serta sangat seksi, Julia justru memiliki tubuh yang kekar dan berotot.

Perlu kita tahu, nama Julia sendiri sebenarnya telah menjadi perbincangan hangat dunia sejak tahun 2013 lalu. Saat itu, ia sedang memulai aktivitasnya di dunia olahraga khususnya di bidang angkat besi. Ia bercita-cita ingin membentuk tubuhnya agar menjadi semakin kekar dan berotot. Untuk itulah, ia sangat rutin melakukan berbagai olahraga dan membentuk otot tubuhnya. Ia juga mulai mengikuti berbagai lomba angkat besi dan sejenisnya.

Julia melakukan foto selfie di sela-sela aktivitas olahraganya | Photo: Copyright asiantown.net

Setelah sekian lama latihan dan mengikuti berbagai perlombaan, baru-baru ini nama Julia kembali menjadi perbincangan hangat karena ia telah menjadi juara di beberapa kompetisi olahraga khususnya untuk olahraga angkat besi. Dari beberapa laporan yang ada, Julia Vins baru saja memenangkan kompetisi angkat besi dengan berat 120 kg di Rusia. Ia bahkan dikatakan telah berhasil mengangkat beban seberat 190 kg. Dikatakan, Julia adalah seorang gadis yang sangat mengesankan.

Julia juga dikatakan sangat terobsesi dengan olahraga angkat besi dan sejenisnya. Ia juga sangat terobsesi menjadi pribadi dengan wajah yang cantik dan tubuh kekar mengesankan. Selama ini, selain sangat menekuni olahraga, Julia juga sangat memperhatikan pola makannya setiap hari. Ia juga rajin melakukan berbagai perawatan wajah dan bermakeup agar penampilannya bisa selalu cantik mempesona.

Julia baru-baru ini telah menjuarai kompetisi angkat beban | Photo: Copyright asiantown.net

Atas pesonanya yang begitu unik dan mengesankan, Julia menjadi seorang gadis yang disukai banyak orang khususnya orang-orang di Rusia. Sampai saat ini, akun instagramnya sedikitnya telah diikuti oleh 328 ribu followers. Wah, Julia memang gadis yang unik dan sangat mempesona ya. Untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai potret Julia, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading