Sukses

Lifestyle

Ide Kreatif Topping untuk Roti Bagelen

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Siapa yang tidak mengenal Roti Bagelen. Roti kering yang terasa butternya ini memang camilan favorite siapa saja. Jika selama ini kamu makan Bagelen langsung tanpa campuran apa pun, sekarang coba dengan variasi topping. Topping Begelen akan membuatnya semakin enak untuk dimakan. Oles Bagelen dengan selai dan buah, yummy!

Ladies, berikut adalah kreasi topping untuk Bagelen agar acara makan Bagelen semakin menarik dan semarak. Yuk, silakan dicoba.

    Pisang dan Nutella

    Punya cadangan nutella di rumah? Cukup oleskan nutella di atas Bagelen dan potong tipis pisang. Rasa manis dan segar dari Nutella yang dicampur pisang akan membuat Bagelen kamu semakin istimewa.

    Selai Kacang dan Apel

    Rasa selai kacang yang gurih cocol dipadukan dengan buah apel yang renyah dan sedikit asam. Olese Bagelen dengan selai kacang, tambahkan apel yang sudah diiris tipis. Hmm, Bagelen selai kacang dan apel siap menjadi teman sore kamu yang menyenangkan.

    Blueberry dan Krim Keju

    Krim Keju yang gurih adalah pilihan yang tepat untuk topping bagelen yang manis. Oles pada Bagelen krim keju, taburi dengan bluberi. Rasa gurih bercampur segarnya blueberry akan membuat kamu ketagihan.

    Selai Coklat dan Strawberry

    Semua tentu setuju jika selai coklat memang paling pas untuk dinikmati bersama jenis kue apapun. Nah, oles Bagelen dengan selai coklat. Potong strawberry menjadi 5 bagian, taruh di atasnya. Bagelen pun siap dinikmati.

    Saos Tomat dan Mentimun

    Bosan dengan topping yang manis? Kamu dapat mencoba topping yang sedikit berbeda. Oles Bagelen dengan saos tomat jika kamu suka pedas, kamu dapat menggantinya dengan saos sambal. Tambahkan mentimun yang diiris tipis. Rasa pedas bercampur rasa segar dari mentimun, agar memberikan sensasi berbeda makan Bagelen.

Ladies, demikian 5 kreasi topping Bagelen yang dapat kamu coba. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Semoga berhasil dan kamu suka.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading