Sukses

Lifestyle

7 Hal Disukai Pria Dari Wanita, Meski Dipendam Dalam Hati Saja

Sama halnya ketika pria bingung dengan pikiran wanita, wanita pun seringkali tak bisa mengerti pikiran dan keinginan para pria, termasuk salah satunya mengenali tipe wanita idamannya.

Tapi sepertinya para pria memiliki banyak kesamaan dalam hal menentukan wanita yang disukainya, dan beberapa hal dasar inilah yang membuat mereka jatuh hati dan kagum pada wanita. Kamu belum tahu? Ini lho yang mereka sukai.

    Tunjukkan respect padanya

    Jika kamu ingin membuatnya jatuh hati padamu, maka pertama yang perlu kamu lakukan adalah hargai dia. Kamu menghormatinya sebagai pria dan sebagai sosok yang bisa menuntunmu menjadi lebih baik.

    Minta bantuannya

    Meski pria tak begitu suka wanita yang selalu bergantung pada orang lain dan merepotkan, namun kamu juga tak bisa seratus persen mandiri dan melakukan apa-apa sendiri. Terkadang ini menyakiti harga dirinya. Ia ingin dia dibutuhkan, dan tunjukkan hal itu. Mintalah bantuannya. Apalagi untuk beberapa hal yang 'Manly things' semisal angkat galon atau yang lainnya.

    Beri dia pujian

    Wanita yang ia cintai adalah yang bisa membuatnya terlihat berharga dan berarti. Caranya, puji dia saat ia melakukan hal yang bagus. Tak ada yang tidak suka mendengar hal-ha yang menyenangkan hati. Jadi, tunjukkan apresiasimu dengan kata-kata.

    Jadilah temannya

    Terkadang ketika pacaran, kamu hanya punya title 'pacar' baginya. Dan dia masih ingin keluar dengan teman-temannya. Tapi jika ingin menjadi wanita yang selalu disukainya, maka kamu juga harus bisa jadi 'temannya'. Pacar yang sekaligus bisa jadi teman gila-gilaan adalah pacar yang hebat.

    Berpenampilan terbaik untuknya

    Buat ia tahu bahwa kamu selalu ingin terlihat menarik di matanya dengan banyak cara, bisa dengan berpakaian rapi, wajah cantik, dan menjaga bentuk tubuh. Olahraga lah dan buat dirimu lebih menarik di matanya. Pria suka wanita yang menjaga kesehatannya.

    Minta pendapat dan sarannya

    Ketika kamu dalam masalah, ia ingin ada untukmu. Dan untuk menghargai usahanya, coba tanyakan pendapat dan sarannya. Ia suka ketika ia bisa berguna untukmu dan membantu masalahmu.

    Buat dia merasa percaya diri dan mandiri

    Buat ia percaya bahwa kamu tak akan berpaling padanya, ini akan membuatnya lebih percaya diri dan tidak gampang cemburu. Beri dia space dan biarkan ia menghabiskan waktu tanpamu. Ini akan membuatnya cepat kangen dan selalu kembali padamu.

Itu dia yang disukai pria tanpa ia harus mengatakannya padamu. Terkadang mereka pun sulit ditebak, tapi kamu sekarang tahu apa dasar-dasar mereka menyukai wanita kan?

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading