Sukses

Lifestyle

Ups! Ini 5 Tanda Kamu Tipe Wanita yang Susah Didekati Pria

Pernahkah kamu berada di situasi yang membuatmu merasa, "Oke, aku siap untuk menjalin sebuah hubungan," tapi kemudian kamu bertanya-tanya, "Cuma kok nggak ada satu pria pun yang mau dekat denganku, ya?" Situasi ini memang bikin dilema sendiri. Kamu merasa siap tapi kok nggak ada tanda-tanda seseorang mau mendekati dan mengenalmu lebih jauh.

Hm, jangan-jangan kamu memang tipe wanita yang susah didekati oleh pria? Maksudnya adalah kamu tergolong wanita yang terlalu menjaga jarak dan memasang tembok penghalang terlalu tinggi untuk orang-orang di sekitarmu. Menurut Vemale nih, wanita yang tergolong susah didekati pria itu ada lima tandanya. Apa sajakah? Yuk, kita ungkap satu per satu.

(vem/nda)

Nggak Pernah Memasang Wajah Tersenyum

Ekspresi wajahmu selalu kaku. Nggak pernah terlihat tersenyum sedikit pun. Bahkan ekspresi wajahmu lebih terkesan jutek dan cuek. Tiap kali ada orang yang tersenyum padamu, kamu tak pernah membalas senyumannya.

Sebuah senyuman bisa menghadirkan kesan bersahabat dan ramah. Kalau dari awal, ekspresimu sudah kayak tembok, mana mau orang lain dekat-dekat denganmu. Mereka sudah merasa terintimidasi duluan. Akhirnya? Bukannya mendekat, pria-pria di dekatmu jadi jengah dan menjauh.

Terlalu Sibuk Sendiri

Kalau nggak main HP, ya sibuk sama laptop atau gadget lainnya. Sibuk sendiri sama pekerjaan dan hal-hal yang membuatmu terus fokus pada satu pekerjaan. Kamu sama sekali tak memperhatikan kondisi sekitar. Sehingga melewatkan momen untuk berinteraksi atau sekadar "say hi" sama orang-orang yang ada di dekatmu.

Ketika kamu sibuk melakukan sesuatu, secara tidak langsung kamu memberi sinyal "jangan ganggu aku." Orang-orang di sekitarmu pun selalu berpikir dua kali untuk mengobrol atau sekadar menyapamu. Pria yang tadinya ingin PDKT jadi mundur teratur. Jadi sedih deh kalau kayak gini jadinya.

Sok Tahu Segalanya

Setiap kali mengobrol dengan seseorang, kamu jadi merasa yang paling tahu segalanya. Sering menyela dan mengoreksi yang diucapkan orang lain dengan seenaknya. Kan yang diajak ngobrol jadi malas untuk menanggapi.

Sikapmu yang sok tahu ini bisa membuat orang jadi nggak nyaman. Sekalipun mereka terlihat baik-baik saja di depanmu, itu tak lebih dari sekadar berusaha untuk menjaga kesopanan. Tak ada niatan baginya untuk mengenalmu lebih dekat.

Terlalu Misterius

Cewek misterius memang bisa bikin cowok penasaran. Tapi kalau si cewek kelewat misterius, ya agak kagok juga bagi si cowok untuk bisa dekat-dekat dengannya. Sisi misterius itu seakan jadi selubung yang menghalangi orang lain untuk dekat-dekat dengannya.

Apalagi jika bahasa tubuhmu memperlihatkan kepribadian yang tertutup. Misalnya, suka melipat tangan di dada yang menandakan sikap tertutup dan menyimpan rahasia. Selain itu, bahasa tubuh berkacak pinggang yang memberi kesan bossy juga bisa membuatmu dijauhi oleh orang lain.

Rasa Percaya Diri Rendah

Tahu nggak kalau wanita bisa terlihat sangat cantik saat merasa percaya diri? Aura yang terpancar dari wanita yang percaya diri sangatlah kuat. Dan pria akan mudah tertarik dengan wanita yang percaya diri.

Tapi kalau rasa percaya dirimu rendah, maka kamu bisa terlihat kurang menarik di mata pria. Untuk bisa disukai orang lain, diri kita sendiri lah yang perlu menyukai diri kita terlebih dahulu. Mungkin agak membingungkan, ya. Tapi kalau kamu sudah merasa nyaman dengan dirimu, maka orang lain pun bisa merasa nyaman berada di dekatmu.

Ladies, kalau kamu sendiri punya pendapat pribadi nggak soal hal ini? Menurutmu apa sih yang membuat seorang wanita susah didekati oleh pria?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading