Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Baru Imlek Ayam, Gran Melia Sajikan Menu Spesial

Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru Imlek. Tahun ini ialah tahun ayam yang dipercaya akan membawa keberuntungan. Nah, jika kamu dan keluarga belum memiliki rencana di tahun baru Imlek kamu dapat mencicipi hidangan dari Gran Melia Jakarta nih ladies.

Hotel ini akan menghadirkan tradisi untuk mendatangkan kemakmuran dan keberuntungan pada tahun baru Ayam. Ayam dipandang sebagai simbol dari integritas dan efisiensi. Tahun baru ayam diharapkan bisa diisi dengan kerja keras dan berujung pada kesuksesan.

Kamu pun dapat menikmati makan malam tahun baru Imlek di Tien Chao bersama dengan menu dari Chef Eric dimulai dari harga Rp 7.888.000++/10 orang.

"Tim kuliner Gran Melia Jakarta akan memilih bahan terbaik dengan cermat untuk dapat menghidangkan rasa otentik sekaligus mengangkat kesan nostalgia pada tradisi China," ujar Wike Trisnandhini selaku Asst. Director of Marketing & Communications saat ditemui di kawasan kuningan, Jakarta.

copyright by Anisha Saktian Putri

Salmon fish Yu Shang, Braised ten heads abalone and dou gen with dried oyster and black moss yu piao dumpling and season, Braised sea cucumber, serta dried oyster and black moss chicken ball with abalone sauce adalah menu pilihan paling tepat di tahun baru yang sejahtera ini, yang special disiapkan oleh Chef Eric.

Semangat tahun baru Imlek bisa didapatkan dari tradisi lainnya, seperti pertunjukan tarian singa dan naga atau biasa dikenal dengan Barongsai. Singa dan naga pada pertunjukan barongsai akan berjalan beriringan dari lobby hotel menuju ke Tien Chao. Singa akan datang mendekat menuju amplop merah yang sudah tergantung pada beberapa pintu hotel termasuk pintu masuk Tien Chao. Hal ini diyakini dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran dalam satu tahun penuh. Kenangan ini adalah pilihan yang tepat untuk para tamu merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga.

Gran Melia Jakarta/ copyright by Anisha Saktian Putri

Melengkapi semangat tahun baru Imlek, Gran Melia Jakarta juga menyediakan Nian Gao untuk mempermanis momen tahun baru. Nian Gao yang dihadirkan dengan bentuk ikan menjadi hadiah yang pantas untuk tahun baru Imlek. "Tersedia dari 18 – 31 Januari 2017. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 5268080 extension 2322 atau mengirim email ke tienchao@granmeliajakarta.com," tambah Wike.

Dalam momen ini, El Bombon pun menyajikan suguhan lezat yang dibuat khusus oleh tim pastry dari Gran Melia Jakarta. Tamu dapat membawa pulang Vanilla Almond Cake atau Cheese Cake untuk mengunjungi orang tua selama tahun baru Imlek.

Kamu dapat reservasi, dengan menghubungi (021) 526 8080 ext. 2322 atau email ke tienchao@granmeliajakarta.com dan untuk pemesanan Chinese theme cake, hubungi (021) 526 8080 ext. 2359 atau email ke lobbylounge@granmeliajakarta.com . Selamat tahun baru imlek, ladies.

(vem/asp/feb)
What's On Fimela
Loading