Sukses

Lifestyle

Pengantin Wanita Rantai Calon Suami Karena Kabur Saat Menikah

Hari pernikahan seharusnya menjadi hari bahagia untuk dua insan yang sedang mengikat janji setia dalam membangun rumah tangga bersama. Seharusnya, ini juga menjadi hari bahagia bagi kedua keluarga pengantin. Tapi, nampaknya tidak sedikit hari pernikahan yang berubah menjadi hari menyedihkan dan membuat salah satu pengantin murka. Seperti yang dialami oleh seorang pengantin wanita di China berikut ini.

Dikutip dari laman worldofbuzz.com, wanita yang telah berdandan sangat cantik dan mengenakan gaun pengantin warna putih indah ini murka serta marah kepada calon suaminya. Apa yang membuatnya murka dan marah? Jadi begini Ladies, dari beberapa laporan yang ada, calon suaminya tidak hadir di acara pernikahan mereka dan justru menghilang atau menyembunyikan diri.

Mempelai pria diseret oleh calon istrinya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Entah bagaimana ceritanya, si pengantin wanita akhirnya menemukan calon suaminya. Masih dengan mengenakan gaun pengantinnya, ia sangat murka serta marah. Wanita tersebut mengikat calon suaminya dengan rantai dan menyeretnya di jalanan setempat. Sontak hal ini menghebohkan semua orang yang lewat di jalanan tersebut.

Mempelai pria dirantai oleh calon istrinya sendiri | Photo: Copyright shanghaiist.com

Beberapa netter yang mengetahui langsung peristiwa ini mengatakan bahwa pengantin wanita sangat marah. Wanita tersebut berteriak kepala calon suaminya dan mengatakan, "Kita akan menikah atau tidak, kau telah membuatku sangat marah."

Atas peristiwa yang menghebohkan ini, banyak orang mengabadikan potret pasangan dan mengunggahnya di situs sosial media pribadi mereka. Sampai saat ini, tidak diketahui dengan jelas siapa pasangan tersebut, apa yang membuat mempelai pria melarikan diri dari pernikahannya dan bagaimana mempelai wanita mendapatkannya kembali lalu merantai serta menyeretnya ke jalanan.

Karena kabur di hari pernikahan, begini jadinya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Foto-foto pengantin wanita menyeret calon suaminya ini sendiri menjadi foto yang viral di China maupun dunia. Bukannya simpati dan kasihan kepada pengantin wanita, beberapa netter menganggap bahwa aksi ini hanya sebuah drama.

Tidak sedikit netter yang menganggap apa yang dilakukan pasangan ini sebagai akting untuk sebuah iklan atau promosi acara tertentu. Beberapa netter bahkan menganggap bahwa pasangan ini nekat melakukan aksi yang cukup viral di jalanan tersebut karena sedang berlatih teater.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading