Sukses

Lifestyle

Dulu Diejek Karena Rambutnya, Saudara Kembar Ini Justru Terkenal

Saat kecil, anak-anak cenderung mengejek dan mempermalukan temannya jika melihat hal-hal aneh dan tak biasa dari temannya tersebut. Itu juga yang dialami oleh saudara kembar Cipriana Quann dan TK Wonder.

Dilahirkan dengan rambut afro yang tebal, mengembang dan hampir seperti gimbal, dua anak ini merasa malu. Mereka sering diejek karena punya rambut 'aneh'. Cipriana mengatakan bahwa dulu awalnya ia sangat membenci rambutnya dan menganggap rambut ini hanya jadi masalah dan penghambat.

copyright by Instagram.com/Cipriana Quann

Namun seiring berjalannya waktu, mereka berdua mulai berhenti mencela diri sendiri, berhenti meluruskan rambut mereka dan mencoba menerima rambut mereka apa adanya. Dan pada saat itulah mereka justru dikenal sebagai ratu rambut alami. Banyak mata memandang saat mereka berjalan di tempat umum.

copyright by Instagram.com/ Cipriana Quann

Rambut mereka selalu bisa menarik perhatian. Orang selalu tertarik dan ingin tahu, mulai dari yang menganggap mereka aneh hingga takjub. Tapi dua wanita kembar ini tak lagi mempedulikan anggapan aneh dari orang lain. Sikap mereka yang percaya diri justru memberikan aura kecantikan tersendiri.

Tak hanya wajah mereka yang cantik, namun mereka juga menginspirasi banyak wanita dengan rambut afro alami dalam blog Urban Bush Babes. "Ini semua tentang membongkar stereotipe dan persepsi orang-orang tentang rambut cantik dan alami."

copyright by instagram.com/Cipriana Quann

Tak ada yang salah dengan rambut afro, dan bahkan dengan bidang yang mereka geluti saat ini, bidang fashion, gaya mereka justru dianggap berbeda, unik dan berkarakter. Sekarang, apa pun yang mereka lakukan, mereka lakukan dengan percaya diri dan semangat tinggi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading