Sukses

Lifestyle

Ingin Mesra dengan Pacar, Hindari Kencan di Hari Senin

Pernah mendengar istilah I Hate Monday? Ya, hal ini bukan tanpa sebab, karena setelah libur di hari sabtu dan minggu tubuh kita pun harus menyesuaikan diri lagi. Maka tidak mengherankan jika hari senin, mood akan cenderung buruk. Setelah liburan tentu badan akan mudah lelah dan berakibat pada mood kamu. Akibatnya saat senin suasana hati pun ikut buruk.

Saat suasana hati tidak baik, sebaiknya hindari bertemu dengan orang lain apalagi pacar. Tentu kamu tidak ingin bertengkar dengan pasangan karena masalah sepele bukan? Bahkan kamu yang sudah menjalin hubungan lama bersama pacar lebih rentan terlibat masalah saat bertemu di hari senin.

Lalu hari apa yang sebaiknya kamu luangkan untuk bertemu pasangan? Menurut penelitian, hari sabtu adalah waktu terbaik untuk kencan. Di hari sabtu kamu memiliki waktu lebih banyak untuk menyiapkan diri. Hal ini akan mempengaruhi mood kamu dan pasangan. Selain itu, sabtu dipercaya sebagai hari yang panjang. Kamu dan pasangan bisa bersama dari pagi hingga malam.

Nah, saat minggu mood akan kembali ke awal. Sebaiknya hindari terlalu lama bertemu dengan pasangan, karena waktu lebih pendek dan besok sudah hari senin dan kamu harus beraktivitas kembali. Akibatnya, mood kamu saat hari minggu cenderung negatif.

Pilih waktu yang tepat untuk menikmati quality time bersama pasangan. Kualitas hubungan bukan dilihat dari seberapa lama dan sering bertemu tapi kualitas dari pertemuan tersebut. Jika kalian adalah pasangan yang sibuk, maka nikmati akhir pekan kalian dengan bersenang-senang.

Jadi, sekarang kamu masih berniat bertemu pacar di hari senin? Think again, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading