Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta dengan Bos Bukan Dosa, Berikut Tips Mendekatinya

Siapa yang dapat menolak datangnya cinta? Ia datang tanpa mengenal ruang dan waktu. Tidak peduli siapa yang dijatuhi cinta, ia akan datang kepada siapa saja. Maka saat kamu jatuh cinta dengan atasan, bukanlah hal yang harus kamu sesali. Karena terbiasa bekerja sama pun dapat menumbuhkan rasa kagum yang berujung cinta.

Memang tidak mudah untuk menunjukkan perhatian kepada Bos. Selain karena faktor pekerjaan, tidak mudah memang memberikan kode bagi si Bos untuk mengetahui perasaanmu. Tapi, tenang Ladies tim vemale memiliki tips untuk mendekati si Bos agar cintamu bersambut. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

    Jadi Diri Kamu Sendiri

    Tidak perlu menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatian si Bos. Jadilah diri kamu sendiri akan membuat kamu lebih dihargai. Salah satu cara untuk menjadi diri sendiri adalah dengan mencintai dirimu sendiri. Ingat sebelum mencintai orang lain pastikan kamu mencintai dirimu sendiri.

    Bangkitkan Jiwa Pemburu Si Dia

    Pria dilahirkan untuk mengejar, maka yang kamu lakukan adalah membangkitkan jiwa pemburunya. Saat si bos bertanya tentang kamu jawablah dengan hal yang seru. Jangan grogi, tetap tenang dan pastikan kamu memahami dengan pasti apa yang kamu katakan.

    Jangan Gampangan

    Memang sih, saat si dia mulai penasaran dengan kamu jangan buru-buru senang dan terlihat 'suka' padanya. Buat dia mengejar kamu, play hard to get you. Sesekali menolak ajakannya akan membuat dia semakin tertarik untuk mengejar dan mencari tahu tentangmu.

    Buat Dia Penasaran

    Jangan mudah dibuat terlena dengan perhatiannya. Sedikit jual mahal, akan membuat ia penasaran seperti yang dilakukan Kinta di Webseries terbaru dari Vemale, saat ia menyukai Chris atasannya di kantor. Penasaran dengan cara Kinta? coba cek videonya di sini.

Ladies, demikian tips agar kamu lebih dekat si Bos. Atau kamu memiliki tips yang berbeda? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading