Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Hilangkan Bau Bawang Putih Di Tangan Dengan Pasta Gigi

Ladies, hampir di semua masakan menggunakan bawang putih sebagai penyedap. Bawang putih adalah bumbu dapur yang jadi pilihan wajib ibu-ibu dalam memasak makanan. Bawang putih bisa meningkatkan rasa masakan menjadi lebih gurih dan lezat.

Sayangnya banyak yang mengeluhkan jika bau bawang putih akan melekat di tangan. Bawang putih memang punya bau yang sangat kuat dan kadang meninggalkan bau yang tak sedap di tangan. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang terganggu dengan bau bawang yang tak sedap ini, kamu bisa mencoba cara yang satu ini Ladies.

Yang kamu butuhkan adalah pasta gigi Ladies. Pasta gigi juga ternyata bisa membantu menghilangkan bau bawang putih di tangan. Caranya sangat mudah. Coba oleskan pasta gigi di telapak tangan yang bau bawang putih. Lalu gosok hingga rata. Setelah itu cuci tangan hingga bersih. Tangan pun akan segera terbebas dari bau bawang.

Ternyata tak cuma bermanfaat membersihkan gigi dan menghilangkan bau mulut saja, pasta gigi juga mampu menghilangkan bau bawang di tangan. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips praktis lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading