Sukses

Lifestyle

Malas Bersosialisasi, Selama 28 Tahun Wanita Ini Pura-Pura Buta

Dalam kehidupan sehari-hari, ada beberapa yang memang tak suka bersosialisasi atau dekat dengan orang lain. Beberapa orang lebih memilih menyendiri dengan kehidupan serta dunia sendiri. Sikap seperti ini sering kali disebut sebagai sikap anti sosial.

Meski tak suka bersosialisasi dengan orang, apa yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Carmen Jimenez ini sungguh keterlaluan. Dikutip dari laman oddyticentral.com, agar tak bersosialisasi dengan orang lain dan nyaman dengan dunia sendiri, wanita ini nekat berpura-pura menjadi wanita buta sedikitnya selama 28 tahun.

Carmen mengaku bahwa ia sangat malas berhubungan dengan orang lain. Saat di jalan dan disapa orang lain, Carmen merasa sangat aneh juga tak nyaman. Keadaan inilah yang membuatnya memutuskan berpura-pura buta. Dengan berpura-pura buta, ia tak perlu menyapa atau pun membalas sapaan orang lain yang kebetulan berpapasan dengannya di jalan.

Carmen yang pura-pura buta selama 28 tahun | Copyright by odditycentral.com

Carmen mengatakan, “Aku lelah bertemu orang-orang di jalan dan harus mengucapkan salam. Aku tidak pernah menjadi orang yang sangat sosial. Dengan cara berpura-pura buta, aku bisa menghindari urusan sapa menyapa atau sosial lainnya.”

Selama 28 tahun, Carmen sukses menutupi kepura-puraannya baik dari orang lain atau pun keluarganya. Sedangkan beberapa waktu lalu, ia mengakui apa yang telah diperbuatnya. Tentu saja, hal ini membuat orang-orang di sekitarnya khususnya keluarganya merasa sangat terkejut juga terpukul.

Atas apa yang dilakukannya, Carmen kini harus menjelaskan secara rinci masalah ini kepada keluarga, teman juga kerabat dan semua orang di sekitarnya. Selama ini, Carmen mendapat tunjangan rutin dari pemerintah karena ia dianggap benar-benar sebagai seorang penderita tunanetra. Tapi, setelah pengakuannya, ia harus menjelaskan hal ini kepada pemerintah. Ia pun bisa terancam mendapat masalah hukum.

Mengenai apa yang dilakukan Carmen ini, bagaimana nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading