Sukses

Lifestyle

Orang Terkaya Adakan Jamuan Makan, Tamu Wajib Berambut Kuning

Zhang Jian merupakan orang yang mengaku sebagai orang terkaya di masa depan. Beberapa waktu lalu, ia telah mengadakan jamuan makan malam di Taman Chai Leng di Butterworth, Penang, Malaysia. Sedikitnya ada 1000 tamu undangan yang datang di acara jamuan mewah tersebut.

Namun nih ya, ada yang unik dari jamuan ini. Dikutip dari laman odditycentral.com, para tamu undangan yang datang ke acara makan malam tersebut wajib mengecat rambutnya dengan warna kuning atau emas. Kalau tidak, tamu tersebut tak mendapatkan izin untuk masuk.

Tamu yang datang mengecat rambutnya dengan cat warna kuning | Copyright by odditycentral.com

Tak hanya tamu laki-laki yang datang dan mengecat rambutnya, beberapa tamu wanita juga terlihat memangkas pendek rambutnya lantas mengecatnya dengan warna kuning. Sebagian tamu bahkan nekat mentato tubuhnya dengan tato wajah Zhang Jian.

Selain dijamu dengan makanan mewah, para tamu yang datang juga dijanjikan mendapat dana insentif sebesar 1.000 Ringgit, Malaysia atau setara dengan Rp3 Juta. Walau begitu, sebelum dipastikan mendapat dana insentif tersebut, para tamu harus membayar dulu biaya makan sebesar 200 Ringgit atau setara dengan Rp632 ribu.

Di luar gedung untuk acara makan malam, tampak beberapa mobil para tamu dari berbagai penjuru kota di luar Penang. Beberapa tamu bahkan datang bersama rombongan dengan menyewa bus. Tak hanya sekali ini saja Zhang Jian melakukan jamuan makan malam seperti ini. Sebelumnya, di Johor Baru, Kuala Lumpur dan Sabah ia pernah melakukan jamuan serupa.

Para tamu di dalam gedung | Copyright by odditycentral.com

Mengenai Zhang Jian, ia mengaku sebagai seorang pebisnis asal China. Ia tinggal di Maladewa dan bolak-balik Malaysia untuk membesarkan bisnisnya. Tapi sayangnya, saat acara jamuan makan malam, sosok Zhang tidak terlihat ada di sana.

Mengenai hal ini, apa nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading