Sukses

Lifestyle

Anak Pertama Lahir, Selamat Buat Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto!

Sekian hari saja sebelum lebaran, artis cantik Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto punya kabar membahagiakan. Penantian pernikahan selama 4 tahun dan kehamilan sekian bulan akhirnya terbayar dengan kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Persalinan anak pertama Atiqah dan Rio ini berlangsung lancar dan normal dengan proses persalinan lotus birth di Mom & Kids Hospital Care, Kemang, Jakarta. Rio Dewanto mengunggah foto bayi mereka lewat akun Instagram-nya degan caption "Welcome to the world my little Girl #Sal"

copyright by instagram.com/riodewanto

Tali pusat baby Sal, sebutan untuk putri pertama mereka, masih menempel di tubuhnya. Sengaja tali pusat itu dibiarkan memanjang karena nantinya akan lepas sendiri.

Atiqah sendiri sudah mengalami bukaan sejak dini hari, dan melahirkan pada pukul 09.32 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto. Nama yang manis ya ladies.

copyright by KapanLagi.com

Wah, kado menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sangat spesial buat keluarga kecil ini. Sekali lagi, selamat ya buat Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading