Sukses

Lifestyle

Benarkah Song Song Couple Jadian Sebelum DOTS Tayang?

Beberapa hari yang lalu publik dikejutkan dengan kabar bahwa pasangan fenomenal di serial drama Korea Descendants of the Sun yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Setelah sebelumnya berkali-kali membantah rumor pacaran, pasangan bintang drama ini pun mengonfirmasi berita pernikahan tersebut.

Kontan saja para penggemar, netizens, dan juga media pun bertanya-tanya sejak kapan keduanya mulai resmi pacaran. UAA (agensi Song Hye Kyo) mengaku tak tahu kapan artisnya mulai berkencan dengan Song Joong Ki. Tapi tentunya media tak kurang akal. Mereka pun mengorek informasi dari orang dekat pasangan yang disebut Song Song couple ini.

Copyright: (dispatch)

Dilansir oleh Allkpop, dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan oleh media OSEN dengan orang dekat Song Song couple ini, mereka ternyata sudah menjalin hubungan sejak tahun 2015. "Faktanya cinta mereka dimulai sebelum penayangan Descendants of the Sun. Syuting mulai di 2015, jadi cinta mereka tumbuh sejak saat itu," kata sumber tersebut.

"Awal tahun 2016, Song Joong Ki diam-diam mengirim makanan untuk Song Hye Kyo yang sedang pemotretan. Kejadian ini sebelum DOTS tayang, makanya staf pemotretan tersebut sempat bingung kenapa ada Song Joong Ki di sana," lanjut narasumber.

Lebih lanjut, sang sumber juga menyatakan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama saling mendampingi kalau ada yang punya aktivitas di luar negeri, meskipun hanya untuk satu atau dua hari saja. So sweet banget ya Ladies.

Copyright:  © Istimewa

Sebelum resmi pacaran dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat merasa tak nyaman lagi pacaran dengan sesama selebriti. Meskipun demikian Joong Ki tak menyerah sampai wanita pujaannya tersebut bersedia membuka hati.

Selama ini ternyata keduanya sama-sama tak menutupi hubungan asmara mereka kepada sahabat atau kerabat. Kalau ada orang yang mereka percaya tentang hubungan spesial keduanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak mengiyakan tapi juga tak mengelak. Mereka hanya tak mau media mengetahui kisah asmara keduanya.

"Mereka sangat tak mau kalau kabar pacaran mereka dibocorkan oleh media duluan. Oleh karena itu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memberitahu hubungan mereka kepada media secara langsung, karena mereka yakin itu adalah cara untuk menghormati penggemar," kata sumber.

Wah, jadi tak sabar menantikan pernikahan dari pasangan favorit banyak orang ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading