Sukses

Lifestyle

Fashion Show Anak di China Ini Dikecam Netizen, Alasannya...

Bagi sebagian besar orang tua, mendapati buah hatinya menjadi model sebuah pakaian dan berjalan cantik di atas catwalk tentu sangat membanggakan. Apalagi, ketika buah hati tersebut tampil percaya diri, tampil mempesona dan memiliki banyak penggemar. Meski begitu, orang tua harus memperhatikan lagi pakaian apa yang dikenakan anak-anak di atas catwalk ya.

Jangan sampai, hanya karena ingin anak tampil memukau di atas catwalk dan menjadi model, orang tua tidak mempertimbangkan pakaian yang hendak digunakan anak. Seperti yang terjadi pada anak-anak cantik asal negeri tirai bambu China berikut ini.

Fashion Show anak-anak yang dikecam netizen di China/copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, baru-baru ini sebuah pusat perbelanjaan di Chengdu, Sichuan, China menggelar acara fashion show dengan peserta anak-anak. Dan yang bikin heboh, ini merupakan fashion pakaian bikini. Anak-anak peserta fashion show terlihat berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan memakai pakaian super minim yang terdiri dari bra anak-anak dan celana dalam. Beberapa anak juga terlihat memakai aksesoris meriah seperti mahkota bulu dan sayap buatan.

Setelah foto anak-anak tersebut viral di dunia maya, banyak netizen yang mengecam acara ini. Tidak sepantasnya anak-anak di bawah umur memakai pakaian super minim di atas catwalk. Seorang netizen dengan akun @tianfusanjie mengatakan, "Tidak sepantasnya anak-anak memakai pakaian minim seperti ini. Anak-anak ini masih sangat polos. Bagaimana orang tuanya mengizinkannya memakai pakaian seperti ini di atas catwalk?"

Fashion Show ini dianggap kurang pantas untuk acara anak-anak/copyright asiantown.net

Tidak diketahui pasti berapa usia anak-anak yang menjadi model di acara ini. Tapi yang pasti, acara ini telah menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading