Sukses

Lifestyle

Saling Balas Komen di IG, Bella-Emran Bikin Baper Puluhan Ribu Netizen

Kisah cinta bak dongeng Laudya Cynthia Bella dan juga Engku Emran memang berhasil membuat semua orang terbius. Setelah proses perkenalan dan juga PDKT yang cukup singkat sekitar lima bulan saja, keduanya mantap mengikat hubungan ke jenjang pernikahan. Pada tanggal 8 September 2017 silam Bella pun resmi menjadi Mrs. Emran.

Dilansir oleh KapanLagi.com (14/9), saat masih PDKT dulu, Bella hanya berani menyebut Engku Emran sebagai Abang E. Bella pun hanya sesekali berkomentar di akun lelaki yang akhirnya jadi suaminya itu. Setelah kabar kedekatan mereka berdua mencuat, keduanya malah saling diam di IG.

Setelah menikah keduanya pun tak malu-malu lagi memosting foto-foto kebersamaan mereka. Baru-baru ini aksi saling balas komentar di akun IG mereka pun sukses bikin puluhan ribu netizen super baper.
Copyright: instagram/laudyaacynthiabella
Beberapa hari setelah menikah Bella memosting salah satu foto prewedding mereka di Padang. Bella menuliskan 'Hai Suamiku' sebagai caption foto yang ia unggah. Tak lama kemudian sang suami rupanya membalas caption tersebut dengan berkomentar di akun Bella. 'Masak apa hari ini isteriku,' tulis Emran.

Komentar Emran ini sukses bikin para netizen super baper. Setelah dibuat sangat baper dengan kisah cinta mereka, kemesraan sederhana ini semakin membuat para netizen ingin punya kisah cinta seperti keduanya. Langsung saja postingan Bella tersebut dibanjiri komentar 12 ribu lebih. Mayoritas malah membalas pertanyaan dari Emran dan menjawab dengan komentar berbagai masakan yang lucu.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading