Sukses

Lifestyle

Koleksi Terbaru Rinaldy A Yuanardi yang Punya Arti Kehidupan Mendalam

Setelah karyanya digunakan artis internasional Katy Perry, Nicki Minaj, dan Kaylie Jenner, Desainer Aksesoris, Rinaldy A Yunardi kembali meluncurkan koleksi terbaru dalam gelaran Central Anniversary Flower Extravaganza 2017 di Grand Indonesia.

Dalam koleksi terbarunya ini, Rinaldy mengusung tema yang terinspirasi dari filosofi Yin and Yang. Tentunya memiliki makna begitu dalam. "Yin dan Yang memiliki arti keseimbangan.  Itulah makna hidup yang begitu dalam.," ujar Rinaldy saat ditemui di Jakarta.

Mengusung tema Yin dan Yang, Renaldy ciptakan karya nuansa hitam putih/copyright Vemale.com/Anisha SP

Selaras dengan tema yang diusung, Rinaldy menggunakan warna hitam dan putih, yang dapat menggambarkan pria dan perempuan, baik dan buruk, perbedaan tersebut seharusnya dapat membuat keseimbangan dalam hidup kita.

"Itulah hidup. Tak ada keseimbangan maka bukan hidup. Tak ada hitam atau putih tak bisa sempurna. Digabungkannya harus dengan hati dan cinta," tambahnya. Selain, warna hitam dan putih ada pula titik merah, yang dapat melambangkan darah sebagai unsur kehidupan.

"Bunga kan harus berwarna, tak perlu diceritakan juga dengan jelas dan nyata, tapi bagaimana mengerti makna sesungguhnya bahwa hidup itu berwarna, sedih juga berwarna. Saling mengalah dan mengisi," ujarnya.

Karya Renaldy selalu mengagumkan dan bernilai seni tinggi/copyright Vemale.com/Anisha SP

20 koleksi kali ini, Rinaldy menggunakan berbagai bahan dari bunga dengan material artificial yang sederhana. Material ini terbuat dari plastik, daun, dan ranting yang sesuai dengan filosofi Yin dan Yang. "Ranting dianggap tidak bagus, padahal ranting ialah awal mula terbentuknya daun dan bunga yang indah. Jadi di sini saya menggunakan berbagai material ranting," tutupnya.

Salut untuk karya-karya luar biasa Rinaldy. Terus berkarya dan selamat atas pencapaian-pencapaian mengagumkannya selama ini.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading