Sukses

Lifestyle

Paling Kepo, Ini 4 Zodiak yang Suka Ikut Campur Urusan Orang Lain!

Bertemu dengan banyak orang, kemungkinan besar kamu juga bertemu dengan banyak kepribadian mereka yang unik, mulai dari yang baik, ramah, mudah marah, suka pura-pura hingga yang suka menggosip. Dan karakter mereka ini, lagi-lagi tak lepas dari zodiak.

Dan jika kamu bertemu dengan jenis yang terakhir, yang suka menggosip dan mencampuri urusan orang lain, kemungkinan besar mereka termasuk sekian zodiak ini.

1. Sagitarius (22 Nov - 19 Des)

Sagitarius adalah zodiak yang paling suka stalkingsocial media dan akan menjadi orang pertama yang tahu segala urusan orang lain. Jadi orang yang optimis, terbuka dan suka keramaian, ia tak merasa salah jadi orang paling kepo, karena dengan begitu ia akan selalu punya hal-hal untuk dibicarakan tak peduli jika itu baik atau buruk.

2. Gemini (21 Mei - 20 Jun)

Secara alami, Gemini punya dorongan alami untuk selalu ingin tahu urusan atau apa yang dilakukan orang-orang. Suka bicara sekaligus suka menulis, ia orang yang ingat detail kejadian dan kalimat orang saat ngobrol bahkan jika itu sebulan yang lalu. Tipe yang akan mengingat segala hal baik maupun buruk, apalagi hal-hal yang menurutnya bisa memberinya manfaat.

Zodiak suka ikut campur urusan orang/copyright Pixabay.com

3. Pisces (19 Feb - 20 Mar)

Karena Pisces adalah sosok yang tak suka jika ditinggalkan dan ingin orang lain menyukainya, ia akan melakukan hal-hal yang terkesan 'menjilat' dan suka jika bisa mengetahui urusan orang. Informasi-informasi yang ia kumpulkan akan ia jadikan bahan untuk disukai orang, agar ia bisa masuk kelompok tertentu.

4. Virgo (23 Agu - 22 Sep)

Simbol wanita pada Virgo memang bukan tanpa alasan, sebagai wanita ia memang suka bicara dan ngegosip. Ia pintar mengolah kata-katanya sehingga ceritanya bisa menarik. Baginya, urusan orang lain adalah hiburan yang menyenangkan. Mereka juga menikmati waktu dengan menceritakan hal-hal yang ia tahu pada orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang punya karakter suka ngegosip dan suka mencampuri urusan orang lain. Meski mungkin tampaknya bukan kebiasaan yang baik, tapi terkadang kita butuh orang-orang seperti ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading