Sukses

Lifestyle

So Hot! Ini 4 Zodiak yang Paling Seksi dan Liar di Atas Ranjang

Jika bicara kepribadian dan karakter, semua itu tak terlepas dari zodiak yang kamu miliki, tidak terkecuali karaktermu saat di atas ranjang. Semua itu bisa diungkap dari zodiak, baik yang lembut maupun yang panas saat bercinta.

Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang hot dan liar di ranjang, maka ini dia daftarnya.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jangan tertipu dengan wajah baik-baik dan polos yang ditunjukkan Virgo. Meski kelihatan innocent, tapi ia menyimpan gairah seksual yang tak terduga di atas ranjang. Dan meski menjadi salah satu zodiak yang paling sensual, ia sangat baik menutup mulut dan menyimpan rahasianya.

2. Scorpio )23 Oktober - 21 November)
Saat bicara tentang gairah seksual, Scorpio tak bisa diabaikan. Ia akan mengerahkan seluruh tenaga, usaha dan cinta untuk membuat pasangannya terpana dan tak berpaling darinya. Ia ingin jadi prioritas dan bisa membuat pasangannya takjub dengan apa yang bisa dilakukannya di atas ranjang.

Zodiak paling hot di atas ranjang/copyright Pixabay.com

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Jika kamu mencari zodiak yang berpikiran terbuka dengan berbagai gaya bercinta dan segala variasinya, maka kamu butuh pasangan seperti Aquarius. Meski Aquarius tampak biasa saja dari luar, tapi ketika di atas ranjang, ia bisa memberikan eksperimen seksual tanpa batas, di atas ranjang maupun di 'tempat lain'.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra mungkin bukan yang paling liar di atas ranjang, tapi ia ingin menyeimbangkan antara kebutuhan dan kepuasan seksual baik dirinya maupun pasangannya. Karena tak ada yang ingin dikecewakan dalam hal bercinta, inilah alasan mengapa ia cukup terbuka dalam hal seksual bersama pasangan.

Jadi, itu dia empat zodiak yang paling hot di ranjang. Kamu termasuk salah satu zodiak di atas ladies? Stt...jaga rahasiamu yang seksi dan 'panas' untuk dirimu sendiri dan pasangan ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading