Sukses

Lifestyle

Tak Suka Mengalah, Ini 4 Zodiak yang Ternyata Paling Egois

Ada banyak seklai karakter orang, salah satunya adalah bersikap egois atau mementingkan dirinya sendiri. Orang egois biasanya ingin dirinya diperlakukan spesial dibandingkan orang lain. Dan lagi-lagi, karakter alami ini tak lepas dari peran zodiak. Ada beberapa zodiak yang terkenal egois, dan ini dia mereka yang menduduki peringkat teratas.

1. Gemini
Gemini seringkali merasa punya dua kepribadian, terkadang ia bisa peduli, terkadang bisa sangat mementingkan diri sendiri. Ia akan bersikap seperti anak kecil yang butuh perhatian jika punya keinginan. Ketika menginginkan sesuatu, ia ingin semua itu menjadi miliknya sendiri.

2. Leo
Dari sikapnya yang suka menjadi pusat perhatian, tak heran jika Leo juga punya sikap egois yang tinggi. Baginya, menjadi egois itu alamiah dari dalam diri, bukan hanya suka diberi hadiah dan perhatian lebih, ia juga suka dimanjakan dan diperlakukan bagai puteri, apalagi jika semua kebutuhannya terpenuhi.

Zodiak yang lebih sering mementingkan diri sendiri/copyright Pixabay.com

3. Libra
Libra menghabiskan banyak waktunya untuk menjaga orang lain, dan karena itulah, ketika ia dimanjakan dan diberi perhatian, ia bisa sangat egois dan tak mau kalah. memang layak mendapatkan perhatian selayaknya, jadi wajar jika ia tak mau perhatian yang ia dapat dirusak orang lain.

4. Pisces
Pisces adalah orang yang penuh drama, dan tak heran jika kemudian ia bersikap bagaikan pemain utama drama kehidupannya sendiri. Ia sering mendramatisir apa yang terjadi padanya, dan ia merasa tak masalah menjadi orang egois jika itu bisa membuatnya merasa lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang paling egois. Terkesan menyebalkan? Memang, tapi sikap egois tidak sepenuhnya salah kok ladies. Karena kamu tak bisa selalu mengalah dan dimanfaatkan orang lain, setiap orang perlu punya keegoisan agar tidak merugikan dirinya sendiri saat dibutuhkan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading