Sukses

Lifestyle

Diskon 50 Persen untuk Liburan Akhir Tahun, Siapa Mau?

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, sudah merencanakan liburan ke mana? Jika belum, ini saatnya membuat perencanaan liburan yang tepat. Merencanakan liburan terkadang hanya menjadi sebatas rencana karena terkendala masalah keuangan. Traveloka menyediakan layanan PayLater yang memungkinkan Sahabat Fimela mewujudkan liburan meski budget terbatas.

PayLater sendiri ditujukan bagi pengguna yang tidak memiliki kartu kredit namun tetap bisa mewujudkan liburannya. Traveloka PayLater pun berupaya untuk mewujudkan liburan idaman bersama orang terdekat dengan kampanye #SekarangMomennya. Ini menjadi sebuah program yang ingin mengingatkan pengguna mengenai pentingnya momen bersama.

Selain itu, Traveloka PayLater juga melansir Sale of The Day. Di mana Sahabat Fimela bisa berkesempatan untuk mendapatkan potongan 50 persen atau Rp 750 ribu. Sehingga dapat membantu agar momen liburan akhir tahun bersama orang terdekat bisa terlaksana.

 

 

Diskon 50 persen menggunakan PayLater

“Traveloka selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna kami. PayLater hadir sebagai salah satu bentuk realisasi dari dukungan kami mewujudkan liburan impian bagi pengguna setia Traveloka. Dengan diluncurkan program #SekarangMomennya, dan Traveloka Paylater Sale of The Day, kami berharap aspirasi pengguna kami untuk dapat menikmati liburan yang berkesan, di momen yang paling pas dan terbaik, dapat menjadi kenyataan,” ujar Alvin Kumarga selaku Vice President Financial Products Traveloka.

Traveloka PayLater Sale of The Day diadakan setiap Rabu, setiap minggunya mulai dari 28 November 2018. Akhir tahun identik dengan rencana liburan yang kerap dilaksanakn bersama keluarga, teman dekat, dan sahabat. Menurut data yang dihimpun Traveloka, pemesan tiket pesawat dan kereta api untuk keberangkatan Oktober-Desember 2017 meningkatkan 15 persen dibandingkan rata-rata tahun 2017. Dengan adanya perkembangan inilah yang mendasari digelarnya Traveloka PayLate Sale of The Day.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Buat Haru, Kisah Seorang Anak Berlibur Bersama Sang Ibu yang Menderita Demensia
Artikel Selanjutnya
Jarang Disadari, Ada 5 Manfaat Sehat yang Bisa Diperoleh dari Liburan