Sukses

Lifestyle

Jajal Rental Water Purifier Pertama di Indonesia, Apa Untungnya?

Fimela.com, Jakarta Cara terpopuler mendapatkan air putih zaman sekarang adalah membeli air isi ulang dalam kemasan (AMDK). Pilihannya adalah kemasan botol yang praktis atau galon.

Selain praktis, membeli AMDK menjadi solusi untuk jaminan air berkualitas. Apalagi jika air di daerah rumah tinggalmu sudah tercemar.

Seiring berkembangnya teknologi, hadir produk pemurni air atau water purifier. Namun karena harganya relatif mahal, hanya sebagian kalangan saja yang bisa menikmatinya.

Namun kini, siapa pun bisa menjajal minum langsung air putih dari water purifier dengan terobosan dari Advance. Lewat Advance Easy Rent, konsep rental water purifier pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan air minum

 

Apa keuntungannya?

 

Lewat sistem AFT (Advance Filtration Technology), water purifier bisa menyaring zat-zat berbahaya, bakteri, dan kuman secara efektif. Sehingga menghasilkan air putih yang bersih, sehat, aman dikonsumsi, dan terjaga kesegarannya.

Karena bisa langsung minum air putih tanpa dimasak dan langsung dari mesin, tak perlu repot lagi untuk mengganti galon. Advance juga menawarkan free maintenance untuk penggantian filter atau perbaikan mesin jika mengalami kerusakan.

“Secara rutin team pelayanan kami akan datang ke lokasi untuk mengganti filter dan melakukan maintenance. Semuanya tanpa ada biaya tambahan apa pun lagi, termasuk jika ada kerusakan pada unit, customer tidak akan dikenakan biaya perbaikan,“ ujar Sales & Marketing Director Advance Hendra.

Namun untuk sementara ini, layanan Advance Easy Rent baru bisa dinikmati oleh korporat. Untuk penyewaan di rumah baru akan dilakukan pada 2019 mendatang.

 

What's On Fimela
Loading