Sukses

Lifestyle

Diam-diam Temanmu Jatuh Cinta Kepadamu, Kenali 4 Tandanya Ini

Fimela.com, Jakarta Teman sangat berperang penting dalam kehidupan kita. Saking pentingnya, beberapa teman kita bahkan lebih kita pedulikan dan prioritaskan dibandingkan pacar atau kekasih kita sekalipun. Disadari atau tidak, kehadiran teman menjadikan hidup kita lebih menarik dan asik. Kehadiran teman juga telah membuat kita merasa terlindungi, aman dan nyaman.

Bagi beberapa orang, mereka menganggap pertemanannya sebagai pertemanan biasa. Tapi, jika pertemanan ini adalah pertemanan antara pria dan perempuan, ini bisa menimbulkan perasaan cinta di dalamnya. Apalagi jika dalam pertemanan ini sering jalan bareng, curhat bareng, sangat peduli satu sama lain juga telah sangat dekat.

Ada beberapa tanda yang bisa dikenali ketika pertemananmu telah menjadi cinta. Ada beberapa tanda yang bisa dikenali untuk mengetahui temanmu jatuh cinta padamu. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut:

Dia Suka Melihatmu Tertawa Karenanya

Ketika temanmu diam-diam jatuh cinta padamu, ia akan lebih sering membuatmu tertawa karena ia suka melihatmu tertawa karenanya. Teman yang diam-diam mencintaimu tak akan pernah mau melihatmu sedih, kecewa dan sakit hati.

Temanmu Tahu Segala Hal Tentangmu

Saat seorang teman pria diam-diam mencintaimu, ia akan berusaha mencari tahu segala hal tentangmu. Dia bahkan hafal di luar kepala kebiasaanmu yang dirimu sendiri mungkin tak menyadarinya. Dia tahu apa yang membuatmu tertawa, apa yang membuatmu nyaman dan aman.

Dia Tak Pernah Melukaimu

Teman yang diam-diam menyukai dan mencintaimu tak akan pernah mau melukai perasaanmu. Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga perasaanmu. Ia juga tak akan bercanda berlebihan atau bertingkah menyebalkan yang bisa membuat perasaanmu kecewa padanya.

Dia Selalu Ada Untukmu

Temanmu yang ternyata menyukai dan mencintaimu umumnya menunjukkan tanda bahwa dia akan selalu ada untukmu. Dia juga akan berusaha melindungimu meskipun kalian hanya berteman. Teman yang menyukaimu mungkin saja akan lebih peduli padamu jika dibandingkan dengan pacarmu sendiri.

Itulah sekian tanda yang menunjukkan bahwa temanmu ternyata diam-diam menyukaimu dan menyimpan cinta yang besar untukmu. Cinta adalah perasaan yang bisa dengan mudah muncul karena terbiasa, termasuk terbiasa bersama dalam ikatan pertemanan dan persahabatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading