Sukses

Lifestyle

Niat Salat Tarawih, Salat Witir 2 Raka'at dan Salat Witir 1 Raka'at

Tak terasa besok hari Kamis, 17 Mei 2018 umat muslim di seluruh dunia telah sampai kepada bulan yang selalu dinanti-nantikan yakni bulan Ramadan. Di bulan penuh kemuliaan ini, umat muslim dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Umat muslim juga diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Selain puasa, ibadah wajib lain seperti salat lima waktu, salat jumat (untuk pria), membayar zakat dan ibadah wajib lainnya tak boleh dilewatkan.

Selain ibadah wajib di atas, ibadah yang juga tak boleh dilewatkan untuk diperbanyak adalah ibadah sunah seperti Salat Tarawih, Salat Sunah Tahajud, Tadarus Al-Quran, Bersedekah, Dzikir dan masih banyak lagi. Mengenai Salat Tarawih sendiri, ini akan dimulai pada nanti malam ladies. Gimana, apakah kamu sudah mempersiapkan diri untuk memulai tarawih dan berlomba-lomba dalam kebaikan lainnya?

Kali ini vemale akan memberikan bacaan niat salat Tarawih dan Salat Witir agar kita semua semakin mantap dan berkah dalam menjalankan ibadah puasa serta ibadah salat sunah selepas Salat Isya' ini. Berikut niat Salat Tarawih, Salat Witir 2 Raka'at dan Salat Witir 1 Raka'at.

Niat Salat Tarawih

copyright reportseisl4m

Niat Salat Witir 2 Raka'at

copyright reportseisl4m

Niat Salat Witir 1 Raka'at

copyright reportseisl4m

Itulah niat Salat Tarawih, Salat Witir 2 Raka'at dan Salat Witir 1 Raka'at. Semoga bermanfaat dan semoga Ramadan kali ini kita semua semakin baik, semakin giat beribadah dan semakin semangat meski sedang berpuasa selama sebulan penuh. Marhaban ya Ramadan, selamat menyambut bulan penuh rahmat dan kemuliaan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading