Sukses

Lifestyle

Setelah Menikah, Ini Beda Gestur Antara Harry-Meghan dan William-Kate

Sabtu, 19 Mei 2018 Meghan Markleresmi dipersunting pangeran Inggris yakni pangeran Harry. Di hari pernikahannya, keduanya tampak sangat bahagia satu sama lain. Keduanya juga memancarkan aura saling mencintai satu sama dengan sangat tulus dan penuh kasih. Beberapa hari lalu, keduanya bahkan telah tampil di hadapan publik dengan pesona yang begitu mengagumkan.

Pasangan Meghan Markledan pangeran Harry mungkin saja saat ini sedang menunda masa bulan madu mereka. Meski begitu, keduanya menganggap setiap moment kebersamaan mereka adalah moment bulan madu dan membuat perasaannya bahagia.

Seperti saat menghadiri pesta kebun untuk menghormati Pangeran Charles di Istana Buckingham. Kemesraan pertama yang ditunjukkan pasangan baru ini adalah menggamit lengan sambil menyapa tamu lainnya.

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Penampilan Meghan ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-70 ayah mertuanya, Pangeran Charles. (Dominic Lipinski/Pool via AP)

Setelah itu terlihat Meghan Markle berjalan sambil meletakkan tangannya di punggung suami saat berjalan pulang. Duke dan Duchess of Sussex memang tak asing dengan public display affection alias PDA atau bermesraan di depan umum.

Ya, hal itu bahkan sudah terlihat pada wawancara bersama pertama mereka. Saat itu Harry terlihat menggosok tangan Markle dengan ibu jarinya. Setelah itu banyak kemesraan yang ditunjukkan keduanya pada di pertemuan publik.

Bahasa tubuh keduanya sangat berbeda dengan debut Pangeran William dan Kate Middleton tujuh tahun lalu. Penampilan bersama Duke dan Duchess of Cambridge tersebut merupakan pertemuan pribadi dengan Barack dan Michelle Obama di Istana Buckingham.

Meghan Markle bersama Pangeran Harry saat menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Markle tiba bersama Harry, dan juga Pangeran William serta sang istri, Kate Middleton. (AP Photo)

Jelas sifat dari kedua peristiwa itu berbeda. William dan Kate menyambut para pemimpin asing pada kunjungan kenegaraan. Sementara Harry dan Meghan menghadiri pesta ulang tahun sekaligus menghormati korban pemboman Manchester. Sementara itu Kate dan William memang jauh lebih pendiam selama menjalani hubungan. Seperti menjaga tangan dan bahasa tubuh seperti pasangan kebanyakan meski sudah bertunangan.

Tidak ada protokol tertulis yang menyatakan pasangan kerajaan tidak boleh bersentuhan di depan umum. Tetapi William dan Kate cenderung tidak melakukannya. "Mereka ingin tetap profesional sebagai perwakilan yang bekerja untuk Kerajaan Inggris," ujar Pakar Etiket Myka Meier pada People tahun 2016.

Harry dan Meghan juga kini mempunyai tugas yang sama. Namun sebagai antrean penerus tahta keenam kerajaan, kecil kemungkinan Harry akan menjadi raja.

Sementara William berada di urutan kedua penerus tahta setelah ayahnya Pangeran Charles. Dia dan Kate akan menjadi Ratu dan Raja suatu hari nanti. Jadi masuk akal mengapa mereka mengikuti protokol lebih banyak, sementara Harry dan Meghan bisa banyak melanggar aturan.

Midi dress dari Goat dengan aksen lengan sheer itu tampak manis membalut tubuh Meghan Markle. (Ian Vogler/Pool Photo via AP)

Namun, publik masih disajikan momen PDA langka antara Duke dan Duchess of Cambridge dalam beberapa bulan terakhir. Seperti mereka berpegangan tangan saat Kate keluar dari rumah sakit setelah melahirkan Pangeran Louis. William meletakkan tangannya di punggung Kate .

"Sangat jarang melihat pasangan kerajaan berpegangan tangan pada acara resmi," kata Meier kepada People tahun 2017.

Bagaimana pun gestur tubuh Meghan-Harry dan Kate-William di hadapan publik, semoga keduanya bahagia selalu. Semoga juga kedua pasangan ini bisa menginspirasi banyak pasangan lain di dunia agar terus saling setia satu dengan lainnya. Menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan tulus ikhlas setiap harinya.

Sumber: liputan6.com

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading