Sukses

Lifestyle

Naksir Rekan Kerja dan Ingin Mengajaknya Berkencan? Coba Tips Ini Yuk!

Ehm, naksir teman kerja sendiri? Mengajaknya kencan duluan mungkin bisa jadi langkah pdkt yang jitu. Eh tapi sudah tahu trik kencan yang pas belum? Kelihatannya bakal gampang ya mengajak dia kencan sehabis kerja.

Namun, tentu saja dengan batasan profesional, Anda tidak bisa langsung mengatakan keinginan untuk mengenal seseorang itu lebih jauh pada jam kerja. Anda perlu menunggu setelah jam pulang kerja.

Beberapa hal yang menimbulkan keraguan adalah, apakah cara Anda mengajak kencan menurunkan profesionalitas Anda? Dan apakah ia mau Anda ajak berkencan?

Namun tenang, tidak perlu terburu-buru. Anda hanya perlu mengidentifikasi apakah ia menyukai Anda atau tidak. Kemudian, tentukan cara elegan untuk mengajaknya kencan.

Melansir dari Metro, Jumat (22/6/2018), di dunia kerja, apalagi jika urusannya memberikan servis ke pelanggan, tentu harus dilakukan sebaik-baiknya. Jika seseorang yang Anda sukai melakukan hal yang menyenangkan karena ia memang ditugaskan memberikan servis, maka belum tentu ia menyukai Anda. Itu disebut dengan tugas.

Misalnya ia banyak tersenyum kepada Anda, bersikap ramah, hingga menyebut nama Anda dengan sopan, itu bagian dari tugasnya. Mungkin saja ia melakukan itu kepada setiap orang.

Namun, tidak ada salahnya mencoba, bukan? Jika Anda memang tertarik kepadanya, cobalah mengajaknya kencan. Bagaimana caranya? Cobalah dengan menanyakan secara langsung nomor teleponnya dan menghubunginya selepas jam kerja.

Anda bisa juga menyelipkan pesan di secarik kertas. Jujurlah bahwa Anda ingin mengenalnya lebih jauh dan mungkin kencan selepas jam kerja adalah ide baik. Jika ditolak atau tidak ada respon? Barangkali dia memang tidak tertarik. Anda mungkin bisa mencoba cara lain atau memang berhenti, tergantung Anda.

Semoga berhasil ya ladies. Yang penting sih memang berani mencoba dulu. Kalau memang jodoh pasti akan ada jalannya untukmu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading