Sukses

Lifestyle

3 Tips Mudah Memasak dengan Waktu Cepat nan Kilat Untuk Para Wanita Sibuk

Memasak kadang dianggap sebagai salah satu kegiatan yang memakan waktu banyak. Karena inilah wanita karir kadang tak sempat untuk memasak. Padahal dengan menyiasatinya kamu bisa banget kok memasak dengan waktu yang cukup singkat Ladies. Nah, berikut ini adalah tiga trik yang bisa kamu lakukan agar bisa memasak dengan cepat dan waktunya cukup singkat.

  • Yang pertama bisa kamu lakukan adalah memilih bahan-bahan instan. Instan di sini bukan seperti mie instan Ladies. Kamu disarankan untuk memilih bahan yang cepat matang seperti fillet ayam, udang kupas, atau fillet ikan. Bahan-bahan seperti ini sangat mudah diolah karena kamu tinggal memasukkannya dan mencampurkan dengan bumbu-bumbu. Ini akan sangat memangkas waktu di dapur.
  • Yang kedua, saat sedang terburu-buru pilihlah teknik masak yang singkat seperti menumis Ladies. Pilih jenis masakan yang tak perlu mengungkepnya terlebih dahulu.
  • Selanjutnya gunakan alat dapur elektronik untuk mempermudah pekerjaanmu Ladies. Blender, food processor, panci presto dan lain sebagainya bisa jadi alat untuk mempercepat pekerjaanmu Ladies.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips memasak cepat yang akan sangat berguna untuk para wanita yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Semoga bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips memasak lainnya hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading