Sukses

Lifestyle

Ceker Pedas, Tumis Pokcoy Hingga Terong Goreng, Ini Resep Paling Favorit

Suka memasak ladies? Apa masakan favorit kamu? Meski aktivitas sehari-hari cukup padat, jangan pernah lewatkan untuk membuat masakan sendiri ya. Selain sangat sehat, masakan yang dibuat sendiri juga bisa disesuaikan dengan lidah kita masing-masing.

Masakan yang dibuat sendiri juga bisa menjadi sajian terbaik buat keluarga di rumah. Nah, bicara mengenai masakan, kali ini vemale punya resep favorit yang sangat praktis, mudah dibuat dan pastinya murah meriah. Apa saja resepnya? Berikut adalah 10 resep praktis pilihan selama sepekan ini.

Ceker Pedas
Untuk resep pertama ada ceker pedas. Menggunakan bahan utama ceker ayam dan bumbu-bumbu sederhana seperti bawang merah dan bawang putih, cabai juga kecap manis, kamu bisa lho membuat ceker pedas idola. Tak hanya menjadi lauk yang enak, ceker pedas juga bisa menjadi camilan dengan rasa yang nendang.

Resepnya...

Sambal Terasi
Masakan pedas selalu menempati urutan pertama sebagai masakan favorit sebagian besar orang Indonesia. Tak terkecuali masakan sambal terasi yang pedasnya nendang, gurih dan bikin nagih. Disantap bersama ikan goreng, tahu goreng, ayam goreng atau tempe goreng juga nasi hangat, siapapun rasanya tak ingin melewatkan kenikmatan sambal terasi.

Resepnya...

10 Resep Favorit Pekan Kemarin
Pekan kemarin vemale juga memiliki 10 resep favorit lho. Penasaran apa saja resepnya? Simak yang di bawah ini.

Resepnya...

Ayam Teriaki
Jika ingin memasak daging ayam menjadi menu spesial, kamu bisa mengolahnya menjadi ayam teriaki. Untuk membuat ayam teriaki sangatlah mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Resep ini juga memiliki rasa serta aroma menggugah selera.

Resepnya...

Tumis Pokcoy
Ingin memasak masakan yang lebih sedap, mantap dan sehat? Sayuran bisa menjadi pilihan utamanya. Kamu bisa memasak sayur pokcoy. Jika biasanya sayur ini sebagai pendamping masakan mie instan, kini kamu bisa menjadikan sayur ini sebagai menu utamanya. Masakan dari sayur pokcoy salah satunya adalah tumis pokcoy.

Resepnya...

Bola Ubi Isi Cokelat
Membuat camilan sendiri di rumah untuk pribadi atau keluarga sangatlah disarankan. Ada banyak resep camilan yang bisa dibuat di rumah. Salah satunya bola ubi isi cokelat yang legit menggigit. Selain enak, menu ini juga sangat sehat.

Resepnya...

Tauge Saus Tiram
Selain enak, menu ini juga sangat baik buat kesuburan wanita. Menu ini adalah tauge saus tiram. Penasaran bagaimana cara membuatnya?

Resepnya...

Mie Goreng Bakso
Yang suka masakan mie, wajib coba nih masakan satu ini. Mie goreng bakso. Selain enak, menu ini juga cukup sehat dan kaya protein. Menu ini bahkan menjadi salah satu menu kesukaan anak-anak.

Resepnya...

Nasi Goreng Selimut Telur
Ingin sarapan nasi goreng dengan tampilan yang lebih menarik dan menggugah selera? Kamu bisa memasak nasi goreng selimut telur. Penasaran bagaimana cara membuat resep satu ini?

Resepnya...

Terong Goreng Bumbu Tepung
Tak hanya ayam, tempe dan tahu yang bisa dijadikan menu gorengan bumbu tepung. Sayur terong juga bisa lho. Tak hanya mudah untuk membuatnya, terong goreng bumbu tepung juga sangat enak. Buat yang suka masakan terong, wajib coba resep yang satu ini.

Resepnya...

Itulah resep paling favorit selama sepekan ini. Kalau kamu, mana nih resep paling kamu suka dan sering dibuat? Selamat mencoba dan semoga resep ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading