Sukses

Lifestyle

10 Resep Masakan yang Paling Diminati Bisa Jadi Inspirasi

Mengonsumsi masakan yang dibuat sendiri memang terasa berbeda dan membanggakan. Apalagi, jika masakan yang dimasak sendiri tersebut memiliki cita rasa khas yang enaknya juara dan disukai keluarga tercinta.

Ngomongin soal masakan, kali ini vemale punya beberapa resep masakan yang paling diminati dalam seminggu terakhir. Tak hanya paling diminati, resep masakan ini juga bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin menghidangkan masakan berbeda untuk keluarga. Meski beberapa masakan sangat sederhana, ternyata itu justru yang paling diminati lho.

Jadi, resep masakan apa saja yang paling diminati dalam seminggu terakhir ini? Simak yang berikut ini.

1. Tumis Kangkung Tempe Semanggit
Menu masakan pertama yang paling diminati adalah tumis kangkung tempe semanggit. Rasa tempe semanggit yang khas dipadukan dengan sayur kangkung yang renyah dan bumbu gurih, siapa sih yang bakal bisa menolak kelezatannya?

Resepnya...

2. Martabak Daging Sapi Sederhana
Hari Raya Idul Adha memang sudah lewat. Namun, beberapa orang mungkin masih menyimpan daging qurban di lemari esnya. Jika kamu masih menyimpan daging qurban dan daging itu adalah daging sapi, nggak ada salahnya untuk mengolah daging tersebut menjadi martabak daging sapi yang sederhana namun enaknya juara. Dibuat camilan saat sore menjelang malam bersama cabai segar atau saus sambal, martabak ini akan membuat harimu bersama keluarga makin hangat dan menyenangkan.

Resepnya...

3. Sop Janda, Iga Sapi Cabai Hijau
Buat kamu yang ingin masakan kuah hangat dan pedas, sop janda iga sapi cabai hijau bisa jadi pilihan menu andalan. Resep ini bahkan menjadi resep yang paling diminati dalam seminggu terakhir. Disajikan bersama taburan bawang merah goreng dan nasi putih hangat, dipastikan bahwa sop janda iga sapi cabai hijau ini akan membuatmu bahagia.

Resepnya...

4.Nasi Kebuli Magic Com
Untuk membuat masakan yang lezat seperti halnya nasi kebuli bisa dengan memanfaatkan magic com. Tak butuh waktu lama, nasi kebuli ala magic com bisa membantu kamu dapatkan masakan lezat nan menggugah selera. Ini juga merupakan masakan paling diminati.

Resepnya...

5. Tahwa Kuah Jahe Anget
Masakan tanpa minuman lezat rasanya kurang lengkap. Untuk itu, mari kita membuat minuman lezat yakni tahwa kuah jahe anget. Tak hanya enak dan mampu melepas dahaga, tahwa juga mengenyangkan serta kaya akan nutrisi.

Resepnya...

6. Kue Lumpur Labu Kuning
Kue tradisional memang selalu khas dan memiliki cita rasa yang mengesankan. Apalagi, jika kue ini mudah membuatnya, enak rasanya dan lembut teksturnya. Seperti halnya kue lumpur dari labu kuning. Tak hanya enak, kue ini juga kaya akan nutrisi dan vitamin.

Resepnya...

7. Tumis Kulit Melinjo Teri Pedas Gurih
Buat kamu yang suka masakan pedas dan gurih serta mudah membuatnya, tumis kulit melinjo dan teri bisa jadi inspirasi masakan sehari-hari. Tak hanya enak dan menggugah selera, menu ini juga sangat mudah dibuatnya. Bahan untuk membuatnya juga cukup mudah didapat. Dikonsumsi bersama nasi putih hangat, taburan bawang merah goreng dan segelas es jeruk, bisa dipastikan menu ini akan bikin ketagihan.

Resepnya...

8. Oseng Cumi Asin
Seafood selalu bisa menjadi bahan masakan yang akan menghasilkan masakan enak, gurih dan menggugah selera. Salah satu seafood yang direkomendasikan untuk dimasak di rumah adalah cumi. Penasaran bagaimana cara memasak cumi?

Resepnya...

9. Nasi Tumis Ayam Sayuran
Masak di rumah tak pernah membosankan. Dan daging ayam menjadi salah satu bahan masakan yang nampaknya selalu ada di rumah. Untuk membuat masakan enak dengan sajian berbeda berbahan dasar daging ayam, kamu bisa mengolah daging ayam jadi tumis ayam sayuran.

Resepnya...

10. Smoothie Segar Nanas dan Pisang
Nanas dan pisang menjadi buah yang kaya akan nutrisi. Selain bisa dikonsumsi secara langsung, buah sehat ini bisa diolah jadi minuman segar yang juga mengenyangkan. Minuman tersebut adalah smoothie segar nanas dan pisang.

Resepnya...

Well ladies, itulah sedikitnya 10 resep paling diminati dalam seminggu terakhir. Kalau kamu ingin membuat masakan maupun minuman juga kue yang lezat, jangan lewatkan untuk memantau terus resep-resep yang ada di vemale.com. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading