Sukses

Lifestyle

Menikmati Ramadan di Kampung Bali Bersama Ubud Hotel & Cottages Malang

Tak terasa Ramadan tinggal menghitung hari. Sudahkah kamu menyiapkan berbagai pernik atau pun kebutuhan Ramadan? Sudah pula mengatur jadwal untuk melakukan buka bersama dengan keluarga tercinta, dengan sahabat, kerabat atau teman-teman seperjuangan yang jarang berjumpa? Di mana kamu akan menggelar buka bersama?

Menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, Ubud Hotel & Cottages Malang turut berpartisipasi dengan menyajikan berbagai menu pilihan menggugah selera untuk buka puasa selama Ramadan setiap harinya. Menu ini sendiri bisa dinikmati oleh tamu yang menginap maupun tamu yang memang sengaja ingin berbuka puasa di Ubud Hotel sambil bersantai memandang sunset indah di langit kota Malang.

Berbuka di Ubud Hotel Malang begitu menyenangkan dan nyaman/copyright vemale.com/Rohmitriasih

Suasana Bali yang menjadi ciri khas Ubud Hotel telah menginspirasi team food dan baverage untuk menghadirkan menu bertajuk Ramadan di Kampung Bali yang tentunya bisa memanjakan lidah kita bersama saat berbuka puasa. Menu ini sendiri akan berganti setiap harinya dan bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp75 ribu per orangnya agar bisa menikmati menu buka puasa yang ada sepuasnya.

Aneka menu buka puasa Ramadan di Ubud Hotel & Cottages Malang/copyright vemale.com/Rohmitriasih

Ramadan di Kampung Bali dari Ubud Hotel menyiapkan suasana senja sekaligus ngabuburit yang begitu menawan di indahnya outdoor/kebun Ubud Cottages. Sedangkan untuk makanan yang disajikan, sesuai dengan tema yang ada, tentunya masakannya adalah makanan khas Bali yang telah mendunia. Makanan tersebut mulai dari ayam betutu yang enaknya nendang, sambal matah yang pedas sekaligus segar, mie goreng lengkap dengan daging ayam dan sayur, telur bumbu Bali, sambal embe, aneka tajil, aneka minuman dan aneka pencuci mulut seperti salad buah dan puding. Dan yang pasti, semua menu makanan di sini Halal. So, tidak perlu khawatir akan nikmatnya berbuka seperti layaknya di Pulau Dewata Bali dengan penuh ketenangan serta kenyamanan.

Menu khas Bali dari Ubud Hotel & Cottages Malang/copyright vemale.com/Rohmitriasih

Mengenai paket berbuka ini, kita bisa menikmatinya mulai tanggal 16 Mei sampai 14 Juni 2018 tepatnya di Tampaksiring Restaurant setiap pukul 17.00 sampai 22.00 waktu setempat. Selain paket berbuka puasa yang murah banget namun dengan kepuasan maksimal, kamu yang berasal dari luar kota dan ingin bermalam di Malang, Ubud Hotel menyediakan promo Ramadan room package dengan harga super terjangkau mulai dari Rp375 ribu net/malam only room atau Rp412 net/malam yang sudah termasuk paket sahur dan Takjil untuk dua orang. Promo Ramadan package ini sendiri berlaku mulai tanggal 15 Mei sampai 8 Juni 2018.

Menginap di Ubud Hotel & Cottages Malang yang terletak di jalan Bendungan Sigura-gura Barat nomor 6 Malang ini selain nyaman dan memiliki menu masakan khas Bali yang pastinya cocok dengan lidah, pelayanan yang diberikan juga menyenangkan, para pegawai yang ada begitu ramah, suasana hotel yang dimiliki aman, nyaman dan tenang serta bikin betah berlama-lama di sana. Hotel ini juga bisa membuat kamu yang merindukan Bali akan terobati meski tak terbang langsung ke Bali.

Suasana Ubud Hotel & Cottages Malang yang sangat kental dengan nuansa Bali/copyright vemale.com/Rohmitriasih

Well, buat kamu yang ingin bermalam di Malang atau sekedar menikmati menu masakan khas Bali saat Ramadan nanti, langsung saja ke Ubud Hotel & Cottages Malang. Kamu juga bisa menghubungi nomor 0341-571313 atau 0812 1701 3499 untuk mengetahui info selengkapnya dan melakukan reservasi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading