Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta Menurut Zodiak

Ladies, tahukah Anda bahwa zodiak Anda ternyata akan mempengaruhi gaya bercinta Anda loh. Dalam kabar6.com mengatakan bahwa zodiak yang Anda miliki biasanya akan mewakili karakter pribadi Anda loh! Nah, mau tahu tidak bagaimana sih gaya bercinta yang biasa dimiliki oleh wanita berdasarkan zodiaknya? Simak baik-baik yuk.

Seperti yang dilansir dalam gayahidup.inilah.com, ada berbagai macam gaya bercinta sesuai dengan zodiaknya masing-masing.

1.Capricorn
Wanita capricorn adalah wanita yang ahli dalam bercinta nih Ladies. Karena biasanya, mereka akan melakukan apapun yang terbaik untuk pasangannya. Wanita capricorn juga dapat dikategorikan sebagai wanita yang kuat

Bagaimana tidak, biasanya mereka akan melanjutkan ke ronde berikutnya terus, terus dan terus loh. hebat bukan? Keahlian memijat yang mereka miliki terutama wilayah sensitif adalah senjata Andalan wanita capricorn.

2.Aquarius.
Aquarius adalah jenis wanita kreatif nih Ladies. Variasi yang digunakan juga beragam dalam bercinta dan penuh gairah. Artinya, wanita aquarius sangat gemar untuk mencoba posisi baru dan sangat antusias untuk melakukannya dan inilah yang membuat pasangan Anda tidak dapat berpaling dari Anda!

3.Pisces.
Wanita pisces sangat ahli dalam urusan bibir nih Ladies. Sesi bercintanya selalu berlangsung secara intens dan sensual loh.

4.Aries.
Wanita Aries selalu senanng dengan tantangan. Semakin menantang posisinya, semakin penasaran mereka untuk mencoba.

5.Taurus
Orgasme sekali mungkin tidak akan cukup untuk wanita taurus ya, karena mereka selalu akan memberikan yang terbaik bagi pasangannya.

Anda salah satu diantaranya Ladies?

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading