Sukses

Lifestyle

Suka Pamer Kemaluan? Itu Eksibisionisme!

Ladies, mungkin sebagian besar orang ada yang belum mengerti apa eksibisionisme itu, atau mungkin banyak juga orang yang sudah mengalami tetapi belum mengetahui bahwa yang dia alami adalah sebuah tindakan eksibisionisme. Lalu apa sih eksibisionisme itu?

Perlu Anda ketahui, kelainan eksibisionisme dapat dikategorikan sebagai gangguan psikologis yang tergolong aneh tapi tidak langka dan biasanya terjadi di masyarakat. Kelainan tersebut merupakan suatu penyakit kelainan seksualitas. Biasanya orang yang mengalami kelainan penyakit ini kerap meminta melakukan aktivitas seks yang tidak lazim dan tidak umum dilakukan oleh kebanyakan orang, misalnya bercinta dengan pintu terbuka atau jendela terbuka. Nah, jika Anda menemui orang melakukan kegiatan tersebut, Anda patut waspada karena itu bisa termasuk ciri orang eksibisionis.

Penderita Eksibisionisme adalah orang yang suka menelanjangi tubuhnya atau memperlihatkan bagian pribadi dari tubuhnya dimuka umum. Dijelaskan pada situs psychologistanywhereanytime.com, bahwa orang yang mengalami ini juga suka memperlihatkan organ kelamin kepada orang lain yang tidak ingin melihatnya dan juga suka melakukan autoeroticism (praktek seksual merangsang diri sendiri atau masturbasi atau onani) sambil memperlihatkannya kepada orang lain.

Gangguan ini umumnya berawal di masa remaja dan berlanjut hingga dewasa. Eksibisionis dapat terjadi pada pria maupun wanita. Pada pria, penderita menemukan kepuasaan saat melihat perempuan terkejut melihat genitalnya. Sedangkan pada wanita, penderita menemukan kepuasan melihat pria terangsang saat melihat alat kelamin, payudara atau pantatnya.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading