Sukses

Lifestyle

Pasangan Anda Seorang Nymphomaniac?

Nymphomaniac adalah istilah yang diberikan pada wanita yang tidak pernah merasa tercukupi atas kebutuhannya untuk melakukan hubungan suami istri. Akan sangat sulit untuk hidup dengan seseorang yang mengidap nymphomania. Seperti disarankan wikihow.com, sangatlah penting untuk anda berdua untuk menemukan solusi dari peramasalahan ini.

Penolakan dengan penjelasan bahwa bukan karena tidak indah melakukannya bersama pasanagn namun karena sudah terlalu banyak dan terlalu sering akan membuat pasanagn mengerti. Namun tak dapat dipungkiri, penolakan justru kadang membuatnya marah dan menjadi sangat sensitif. Jika keadaan berjalan tidak sesuai dengan yang anda harapkan, cobalah untuk berbicara dari hati ke hati bersama pasangan, tentusaja menunggu ketika emosinya sudah reda.

Sangat disarankan untuk mengajak pasangan untuk menemui dokter untuk mengatasi masalahnya. Ajak si dia untuk pergi bersama. Penggunaan kata-kata manis seperti “Sayang, sepertinya kamu butuh sedikit bantuan mengatasi masalah kecanduan mu” akan sangat membantu. Akan sangat efektif jika si dia mau untuk mencari bantuan karena dorongan dari dirinya sendiri yang tentunya dengan support dari anda.

Seperti kebanyakan orang yang mengalami kencanduan, penderita nymphomania juga biasanya mengingkari kecanduan mereka. Akan muncul banyak alasan dan penolakan darinya. Serangan balik dengan mengatakan bahwa masalah ada pada anda juga biasa terjadi. Akan sangat bijaksana jika anda dapat menerimanya dengan tenang dan tetap mengajaknya untuk menemui konselor untuk lebih mengerti akan apa yang sebernya menyerang si dia, apakah benar nymphomaniac atau permasalah neurologis.

Oleh: Senorita. A

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading