Sukses

Lifestyle

Strip Klub – Penambah Tingkat Kriminal dan Prostitusi?

Mungkin anda jarang atau malah tidak pernah menjumpai strip klub beroperasi di Indonesia, Ladies. Namun, sebenarnya ada beberapa strip klub yang sudah beroperasi sekian lama di negara ini secara diam-diam. Hal ini berbeda 180o dengan beberapa negara di luar negeri sana. Di beberapa negara tersebut, Amerika Serikat contohnya, strip klub bertebaran di mana-mana dan dianggap sebagai sesuatu yang wajar. Strip klub ini bahkan tidak hanya untuk para penduduknya yang memiliki orientasi seksual yang normal. Ada juga strip klub yang ditujukan untuk para penyuka sesama jenis seperti lesbi dan gay.

Meskipun orang-orang di beberapa Negara tersebut sudah lebih berpikiran terbuka mengenai adanya strip klub ini, masih saja ada beberapa kalangan yang tidak setuju. Kalangan ini bahkan menyebarkan isu, seperti yang dikemukakan dalam alternet.org, bahwa dengan adanya strip klub ini, kejahatan dan juga prostitusi semakin marak saja. Sekiranya, benar atau tidak ya isu ini, Ladies?

Jawaban dari pertanyaan tersebut ternyata tidak benar, Ladies. Hal ini dibuktikan dengan data yang dimiliki oleh kepolisian di Amerika Serikat. Data tersebut mengatakan bahwa tidak ada laporan dari penduduk di seluruh Negara bagian di Amerika Serikat yang melaporkan adanya kejahatan dan prostitusi di sekitar area strip klub tersebut. Laporan tentang peningkatan kejahatan dan prostitusi pun tidak ada.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading