Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Jenis 'Mainan Dewasa' yang Digemari

Mainan untuk kegiatan seksual mungkin menjadi salah satu favorit di rumah ketika pasangan ingin mencoba sensasi bercinta yang baru. Setelah berulang kali mencoba mempraktekkan gaya bercinta yang baru, Mungkin kamu dan pasangan ingin mencoba mainan untuk merangsang dan menambah gairah.

Selain menambah gairah bercinta, 'mainan dewasa’ juga memiliki manfaat lainnya, seperti membantu meningkatkan kepuasan pasangan, mengatur orgasme yang diingkan, meningkatkan rasa percaya diri dan sebagainya. Beberapa mainan dewasa ini banyak sekali jenis dan bentuknnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pria dan perempuan.

Berikut ini beberapa pilihan 'mainan dewasa' yang bisa digunakan untuk menambah pengalaman seksual yang indah bersama pasangan.

1. Vibrator

Sex toys sebenarnya hadir dalam banyak sekali varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Menurut laman luckymojo.com, yang paling banyak digunakan oleh perempuan adalah vibrator. Ini adalah jenis sex toys yang menghasilkan getaran. Ada yang berbentuk organ seksual pria dan ada juga yang berbentukk pentungan. Untuk cara menggunakannya, biasanya pengguna hanya disarankan untuk menggunakan minyak pelumas agar tidak menggesek atau mengiritasi kulit.

2. Dildo

Dildo adalah pengganti Mr. P yang ereksi. Bentuknya sangat di miripkan dengan organ seksual pria sebab cara kerjanya tak hanya dengan bagian luar tubuh, namun juga dalam tubuh. Selain itu, material yang digunakan juga sangat lembut, seperti latex dan silikon, berbeda dengan material yang digunakan untuk membuat vibrator yang biasanya adalah plastik.

3. Cock Ring

Sex toys ini berbentuk lingkaran yang diletakkan di bagian organ seksual pria untuk menumbuhkan rangsangan dan ereksi. Cara kerjanya adalah untuk memperlancar darah menuju Mr. P, sehingga membuat ereksi bertahan lebih lama.

Sekarang, tinggal dipilih mana yang sesuai dengan kebutuhanmu!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading