Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sarkas Ini Punya Sikap dan Kata-Kata Kejam!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin tampil sebagai orang yang bersikap lembut dan berkata-kata halus. Beberapa lainnya lebih nyaman menunjukkan sikap dan kata-kata sarkas karena itu lebih membuat hati lega dan tak perlu menutup-nutupi hal yang tak disukanya.

Karakter ini ternuata secara alami bisa diungkap berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Astrofame, ini lima zodiak yang paling sarkas dan tak peduli kata-katanya menyakitkan.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak paling sarkas yang mampu mengucapkan kata-kata kasar tanpa merasa peduli ia telah menyakiti hati orang lain. Ia memang tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik. Jika berkata-kata sopan dan halus tak mempan untuk beberapa orang, ia tak ragu menghadapi mereka dengan sikap dan stok kata-kata menusuk.

2. SCORPIO

Tampak pendiam, justru Scorpio menakutkan ketika mengeluarkan suara. Gaya bercandanya seringkali keluar jalur karena tanpa sengaja menyindir dan menunjukkan sarkastik yang keras, membuat orang lain merasa tak enak. Meski sisi sarkas Scorpio tidak begitu kentara, namun ia tak bisa diabaikan.

3. AQUARIUS

Aquarius bukan tipe yang suka basa-basi atau berkata-kata manis di depan orang lain. Ia tipe orang yang tak suka menutup-nutupi apa yang membuatnya kesal. Ia akan mengeluarkan kata-kata kasar terus terang dan biasanya sangat jujur. Itulah mengapa, banyak orang menyukai sekaligus membencinya, karena ia selalu bisa dengan tepat menunjuk inti permasalahan.

4. CAPRICORN

Capricorn suka mengintimidasi ketika ia menunjukkan sikap sarkasnya. Ia adalah salah satu zodiak paling tidak sabar menghadapi orang penuh muslihat. Capricorn lebih sering sarkas ketika marah atau metrasa tersakiti. Ia merasa sarkas adalah cara paling aman menunjukkan emosinya tanpa merasa terlalu bersalah saat menyerang seseorang.

5. SAGITARIUS

Sagitarius adalah tipe zodiak yang cuek, tidak menganggap serius banyak hal, bahkan untuk menjalani hidup, ia melakukan segalanya dengan santai. Ia juga tak peduli apakah ia menyakiti perasaan orang lain atau tidak. Selama ia merasa baik-baik saja, tak masalah mengatakan apa pun yang ada di kepalanya.

Itu dia ternyata lia zodiak yang paling sarkas dan tak peduli jika sikap dan kata-kata mereka menusuk perasaan. Meski begitu, zodiak paling sarkas ternyata juga dikenal sebagai zodiak yang paling jujur lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading