Sukses

Lifestyle

4 Rangkaian Kata-Kata Pernikahan Lucu [Part II]

Bagaimana rencana pernikahan Anda? Sudahkah Anda mempersiapkan kata-kata pernikahan yang cocok untuk hari besar nanti? Kalau Anda adalah orang yang memiliki kepribadian humoris, mungkin Anda akan menyukai beberapa rangkaian kata-kata pernikahan lucu yang dibagikan oleh Weddingvowshare.com ini. Yuk, kita simak kelanjutan dari rangkaian kata lucu dari artikel sebelumnya!

Rangkaian 3Suami: Aku berjanji untuk mencintaimu sebanyak pendatang baru di Chicago. Mulai hari ini ke depan, aku akan mendengarkan segala keluh kesahmu tentang semua diskon di mall, dan berjanji untuk tidak lagi melukis wajahku ketika melihat pertandingan sepak bola. Aku akan mencintaimu dalam sakit dan sehat, mulai hari ini hingga kematian memisahkan kita.

Istri: Aku berjanji untuk mencintaimu sebanyak aku mencintai kartu kreditku dan aku akan membiarkanmu memakai baju sesuai selera fashionmu. Aku hanya akan memamerkan koleksi baju baruku ketika pertandingan sepak bolamu iklan. Aku akan memastikan kaos keberuntunganmu selalu bersih saat tim kesayanganmu bermain dan aku akan menyediakan keripik kentang di tanganmu. Aku akan selalu mencintaimu dalam miskin maupun kaya, asalkan batas kartu kredit kita tetap tinggi.

Rangkaian 4Suami: Aku berjanji akan mencintaimu dan membahagiakanmu seperti aku yang kulakukan pada anjing kita. Mulai hari ini ke depan, aku akan bersikap sopan dan baik kapan pun orang tuamu datang menjenguk kita, Aku akan mencintaimu dalam sakit maupun sehat selama kamu tetap merawat anjing kita. Aku berjanji akan sering memelukmu seperti yang selama ini kulakukan pada anjing kita.

Istri: Mulai hari ini dan seterusnya, aku berjanji akan memotong kuku kucing kita supaya kamu tidak dicakar. Aku akan selalu memastikan kotak kotoran para hewan ini bersih. Aku berjanji untuk selalu mencintaimu ketika kaya atau pun miskin selama anjingmu tidak memakan makanan kucingku.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Sampaikan Kabar Baik, Jakarta 0 Kematian Akibat Covid-19 Selama 24 Jam
Artikel Selanjutnya
Hari ini, 1.509 Sekolah di DKI Jakarta Gelar PTM Terbatas