Sukses

Lifestyle

6 Rangkaian Kata-Kata Pernikahan Lucu [Part I]

Bagaimana rencana pernikahan Anda? Sudahkah Anda mempersiapkan kata-kata pernikahan yang cocok untuk hari besar nanti? Kalau Anda adalah orang yang memiliki kepribadian humoris, mungkin Anda akan menyukai beberapa rangkaian kata-kata pernikahan lucu yang dibagikan oleh Weddingvowshare.com ini. Yuk, kita simak!

Rangkaian 1Suami: Aku, (nama) memilihmu, (nama) menjadi teman hidupku. DI depan teman dan keluargaku yang berkumpul di sini hari ini, aku berjanji untuk mencinati dan membahagiakanmu dalam suka maupun duka. Aku berjanji untuk selalu mencoba mengingat menutup toilet dan mengganti tisu toilet ketika aku selesai memakainya. Aku akan mengingat hari ini dengan penuh cinta dan berjanji untuk selalu melindungimu ketika kamu sakit. Aku akan selalu cinta padamu.

Istri: Aku, (nama) memilihmu, (nama) sebagai suamiku di depan teman dan keluargaku yang berkumpul hari ini di sini. Aku bersumpah untuk selalu mencintaimu dan membahagiakanmu meski aral melintang di hadapan kita. Aku berjanji akan belajar mengganti ban mobil dan membuatmu merasa lebih baik ketika tim sepak bola favoritmu kalah. Hari ini akan kuingat selalu karena aku mencintaimu.

Rangkaian 2Aku, (nama) memilihmu, (nama) sebagai istriku, teman hidupku, dan cinta sejatiku. Aku akan membuat pertemanan dan cinta kita bahagia untuk hari ini, besok, dan hingga kita mati nanti. Aku akan selalu tertawa bersamamu dan mungkin beberapa kali menertawakanmu. Tapi aku akan pura-pura tidak menertawakanmu seolah aku hanya tertawa bersamamu saja.

Aku berjanji akan hidup bersamamu melalui berbagai rintangan hidup dan menangis bersamamu. Rintangan ini tidak termasuk ketika kamu menangisi film di Youtube karena entahlah, kamu selalu menangisi hal-hal seperti itu.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota