Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Ini Saat Pilih Baju Akad Nikah? [Part I]

Ladies, bagaimana kabar perencanaan pernikahan Anda? Sudah sampai seberapa jauh? Bagaimana dengan baju akad nikah impian Anda, sudah ketemu?

Jika belum, Anda dilarang melakukan hal-hal ini karena bisa jadi that D-day will be ruined! Apa saja hal yang harus Anda hindari ketika memilih baju akad nikah? Ini dia ulasannya yang disadur dari Glamour.com.

1. Scheduling yang terlalu mepet
Jika Anda memutuskan untuk membuat sendiri baju untuk akad nikah Anda, jangan datangi desainer Anda ketika waktu pernikahan Anda sudah terlalu dekat, apalagi di siang hari.

Anda akan diganduli rasa panik dan belum lagi harus menghadapi toko yang sangat ramai di siang hari. Buatlah janji jauh-jauh hari dan datang ketika sudah membuat janji pasti.

2. Melupakan penutup kepala
Jika Anda berencana memakai hijab, pastikan hijab ini mendukung indahnya dress yang telah Anda pilih. Apakah Anda harus memakai hijab yang menjuntai ke bawah atau tidak, sesuaikan dengan bentuk tubuh dan kesukaan Anda ya!

3. Memilih baju karena tren
Wanita mana yang tidak ingin selalu tampil up to date. Namun, jangan paksakan tren pada penampilan Anda apalagi di hari bersejarah nanti. Gaun pernikahan yang bagus biasanya tidak lekang dimakan zaman.

4. Mencoba terlalu banyak dress
Jangan mencoba terlalu banyak gaun karena hal ini justru akan membuat Anda bingung. Pilih beberapa baju akad nikah tertentu yang tentunya sesuai dengan gaya dan budget yang Anda miliki. Menurut pengalaman, wanita justru akan memilih gaun pertama yang dicobanya setelah mencoba 10 gaun lainnya.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading