Sukses

Lifestyle

Fakta Unik Baju akad Nikah [Part I]

Ladies, pernahkah Anda membayangkan bagaimana wanita di dunia berbelanja baju akad nikah mereka? Apakah mereka juga seribet Anda? Kalau Anda memang penasaran, kali ini kita akan membahas fakta unik dari kebiasaan wanita wanita berbelanja gaun pernikahan mereka. Pembahasan ini dilansir dari Preownedweddingdresses.com.

1. 53,9 persen pengantin perempuan tidak yakin dengan cara menemukan dress yang mereka suka.

2. 36,3 wanita menggunakan kata, ‘menarik’, 24,8 menggunakan kata, “menyenangkan’, dan 14,2 persen berkata, ‘membuat stres’, ketika mereka berbelanja gaun pernikahan.

3. 29,6 persen wanita mencoba kurang dari 5 dress dan 14, 7 persen calon pengantin wanita mencoba lebih dari 20 dress.

4. 18 persen calon pengantin wanita membeli baju pengantin yang pertama kali mereka coba.

5. 27,6 persen wanita membeli baju pernikahan di bawah budget yang mereka tentukan, dan 48, 4 persen justru melebihi budget yang mereka rencanakan.

6. Sebanyak 38,2 persen wanita yakin akan menjual baju pernikahan mereka. 49,2 Persen tidak yakin dress mereka akan dijual atau tidak, sedangkan 12,6 persen wanita berencana untuk menyimpan baju pernikahan mereka.

7. Alas an pertama wanita ingin menjual baju pernikahan mereka adalah karena mereka ingin orang lain menikmati menggunakan pakaian pernikahan yang telah mereka pakai, sedangkan alas an pertama wanita ingin menyimpan baju pernikahannya adalah karena mereka sangat sentimental.

Ini adalah fakta-fakta menarik yang bisa kita bahas di artikel ini. Tunggu fakta menarik lainnya di artikel selanjutnya ya!

OLeh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading