Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Pisces dengan Virgo

Ladies berzodiak Virgo? Mempunyai sifat idealis? Mencari pasangan yang dapat memahami sifat tersebut? Lirik jodoh zodiak Pisces dapat menjadi salah satu solusinya.

Disalir dari www.astrology.com, pasangan Pisces dan Virgo sama-sama memiliki idealis yang tinggi. Virgo yang terlahir dengan simbol bumi dan Pisces dengan simbol air akan menciptakan suatu hubungan yang seimbang. Dalam artian keduanya saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Virgo dapat membantu Pisces menggapai ambisi dan impian yang dimilikinya. Dengan emosional yang stabil dan intuitif, Virgo hadir untuk mengarahkan tanpa memberikan tekanan, sehingga Pisces merasa nyaman dengan kehadiran Virgo di sampingnya. Sikap tersebut yang mampu membuat Pisces tersentuh, sehingga tak segan untuk lebih menggunakan kedalaman emosi yang baik untuk mengungkapkan perasaannya. Sisi lain dari Pisces adalah kesederhanaan yang dimilikinya. Virgo dengan mudahnya merasakan ketertarikan dari sifat sederhana tersebut.

Masalah yang terjadi adalah ketika sikap tergesa-gesa bahkan cenderung sembrono Pisces dalam bertindak. Hal tersebut pada saatnya akan mengganggu bagi Virgo. Di saat yang sama Pisces akan merasa bosan dengan sikap yang telalu kaku Virgo. Seiring terjadinya masalah maka kompromi yang baik dibutuhkan oleh keduanya. Pasangan ini dengan mudah dan cepat mendapatkan kesepakatan. Hal ini dikarenakan seiring hubungan yang berjalan, satu sama lain telah memahami perbedaan yang ada pada diri masing-masing.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading