Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Tentang Rumah

Rumah merupakan suatu hal yang terpenting bagi manusia, karena merupakan tempat untuk berlindung. Jika Ladies pernah bermimpi tentang rumah dalam kitab ramalan primbon mimpi, tentunya hal tersebut memiliki suatu pertanda yang dirangkum dalam uraian berikut ini.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbon.org, mimpi tentang rumah memiliki berbagai macam penafsiran tergantung pada apa yang terjadi pada rumah tersebut. Mimpi tentang rumah yang pertama adalah mimpi melihat sebuah rumah roboh maka ditafsirkan akan mendapatkan kesedihan.

Mimpi tentang rumah yang kedua adalah jika bermimpi rumah yang tinggi didatangi oleh orang. Mimpi ini berarti Ladies akan mendapatkan rejeki atau mendapatkan saudara yang terhormat.

Mimpi yang berkenaan dengan rumah yang ketiga adalah jika rumah tersebut berubah fisiknya. Jika bermimpi rumah Ladies menjadi pendek, maka berarti akan turun jabatan atau pangkat. Sebaliknya jika rumah berubah menjadi tinggi berarti merupakan pertanda baik bahwa akan mendapatkan rejeki.

Ada juga mimpi tentang rumah lainya menurut laman ramalanrejeki.info yaitu jika bermimpi rumahnya akan sulit untuk dibuka maka akan sulit dalam mendapatkan pekerjaan. Sedangkan jika rumahnya terbuka maka berarti akan kalah dalam persaingan atau dalam persidangan.

Selanjutnya jika Ladies sedang bermimpi mumbuat tiga rumah sekaligus ini adalah pertanda yang baik bagi yang sudah memiliki pasangan karena ditafsirkan akan menikah dalam waktu dekat.


Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading