Sukses

Lifestyle

Jenis-Jenis Daging Puyuh yang Dapat Diolah

Ladies, sebagai bahan makanan alternatif yang sehat, daging puyuh bisa dijadikan salah satu pilihan Anda. Kandungan proteinnya yang tinggi dan rendah kolesterol, membuat daging puyuh sangat ideal sebagai bahan santapan seluruh keluarga. Jika keluarga Anda bosan dengan unggas yang lainnya, daging puyuh juga bisa menjadi pilihan tepat.

Sedang menunggu kedatangan tamu istimewa Ladies? Tamu Anda akan sangat terkejut sekaligus kagum apabila Anda menjadikan daging puyuh sebagai pilihan hidangan. Belum lagi, dengan tekstur dagingnya yang halus dan lembut, tentu tamu Anda akan sangat menikmatinya.

Burung puyuh termasuk jenis unggas, atau sering juga disebut puyuh jepang. Puyuh jepang ini lah yang selama ini oleh peternak dikembang biakkan untuk diambil telurnya. Tapi, Ladies, sekarang Anda juga dapat mengolah daging burung puyuh ini juga sebagai bahan masakan Anda lho.

Ladies bisa menggunakan berbagai macam daging puyuh untuk dimasak. Ada daging puyuh pejantan muda, daging puyuh muda, dan daging puyuh jantan dewasa atau yang paling jarang adalah daging puyuh betina dewasa. Tentu Anda bisa menebak Ladies, bahwa betina dewasa tidak menjadi jenis bahan masakan yang utama diantara jenis-jenis daging puyuh yang lainnya, karena betina diprioritaskan untuk bertelur.

Menurut langsiran daging puyuh.wordpress.com, agar menjadi masakan yang istimewa, Ladies dapat menggunakan jenis daging puyuh pejantan muda. Tidak hanya digunakan sebagai bahan makanan di Indonesia saja, namun daging puyuh jenis ini telah lama menjadi bahan makanan di Jepang lho, Ladies. Sushi selain menggunakan bahan dasar nasi dan seafood, ternyata juga menggunakan daging puyuh dalam bahan-bahannya.


Oleh: Scarlet

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading